Koramil 0621-02/Sukaraja Adakan Pertandingan Mini Soccer Tingkat Sekolah

BOGOR , INFODESAKU – Peringati HUT RI ke-78, Koramil 0621-02/Sukaraja gelar pertandingan sepakbola mini tingkat sekolah dasar dan sekolah menengah pertama yang ada di wilayah Kecamatan Sukaraja, Selasa (15/08/2023).

Ada beberapa tim sepak bola mini yang mengikuti pertandingan yang dibagi menjadi dua tim, tim tingkat SD dan tim tingkat SMP. Pertandingan digelar dengan sistem setengah kompetisi.

” Pertandingan diikuti oleh beberapa sekolah yang ada di sukaraja, khususnya desa cimandala yang dibagi menjadi dua kategori yaitu tingkat SD dan tingkat SMP, kita gunakan sistem setengah kompetisi karena pesertanya cukup banyak,” ujar Danramil.

Kapten Caj Adi Yuhanda berharap dengan adanya kompetisi ini dapat menjaring bibit unggul pemain sepakbola dari Kecamatan Sukaraja, khususnya dari Desa Cimandala.

” Kompetisi ini sekaligus menjaring bibit unggul pemain sepakbola yang ada di Kecamatan Sukaraja, nantinya akan kita usulkan menjadi tim sepakbola Kecamatan Sukaraja.” pungkas Danramil 0621-02/Sukaraja.

 

 

Laporan : AJH

Related posts

Peringati HUT RI Ke-78 Koramil 0621-02/Sukaraja Gelar Berbagai Lomba

Desa Cimandala Bangun Jalan Penghubung Dua Kecamatan Program Samisade

DPRD Kabupaten Sukabumi Laksanakan Rapat Kerja Pansus III