Pelantikan PAW Kepala Desa Kecapi, Saripudin Lama Menangis Haru

LAMSEL, INFODESAKU – pemerintahan Desa Kecapi Menggelar Pelatikan PAW kepala Desa Yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Kecapi Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan,Rabu 09/08/2023.

Kegiatan yang di hadiri H.Nanang Ermanto Bupati Lampung Selatan,  Erdiansyah kadis PMD,  Pirma Romayansyah Camat Kalianda, Seluruh Kepala Desa, Lurah Se-kecamatan Kalianda, Fahmi Nurjaya Bhabinkamtibmas, Babinsa, BPD,  Tokoh Adat, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Tamu undangan serta seluruh Aparatur Desa Kecapi .

Sarifudin Lana Kepala desa kecapi yang baru dilantik mengatakan, ” Alhamdulilah jabatan kepala desa antar waktu dilantik oleh Bapak Bupati Langsung, ” ucap Sarifudin Lana. Saat di wawancarai awak media terkait langkah awal kerja kepala desa Sarifudin Lana menjelaskan, langkah awal tentu kita akan mengedepankan Pariwisata yang ada di desa kecapi ,”

Lanjut Sarifudin Lana kaitan persiapan memperingati HUT RI ke 78,Hari kemerdekaan, memang kemarin kita sudah menyiapkan berbagai kegiatan dari karang taruna desa kecapi, ya walaupun kita belum dilantik, kita sudah mensupport mereka untuk melaksanakan itu, alhamdulilah setelah kita di lantik, tinggal merealisasikan seluruh kegiatan yang sudah di rencanakan,” papar Sarifudin Lana.

Sarifudin berharap , Tokoh – tokoh bisa bekerjasama memajukan desa kecapi, tentu kita akan koordinasi dengan tokoh – tokoh, apalagi desa kecapi ini terdiri dari 11 suku.

“Alhamdulilah juga kita sudah sampaikan program – program dan rencana kita dalam membentuk, musyawarah untuk memajukan desa kecapi kedepan lebih maju,” pungkasnya.

 

Laporan : Beddi Rizal

Related posts

Peringati HUT RI Ke-78 Koramil 0621-02/Sukaraja Gelar Berbagai Lomba

Desa Cimandala Bangun Jalan Penghubung Dua Kecamatan Program Samisade

Koramil 0621-02/Sukaraja Adakan Pertandingan Mini Soccer Tingkat Sekolah