Peringati HUT RI Ke-78 Koramil 0621-02/Sukaraja Gelar Berbagai Lomba

BOGOR , INFODESAKU – Sambut hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke-78, Koramil 0621-02/Sukaraja gelar perlombaan tradisional yang diikuti oleh warga sekitar Koramil Sukaraja, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Selasa (08/08/2023).

Danramil 0621-02 / Sukaraja, Kapten Caj Adi Yuhanda mengatakan, alhamdulillah hari ini kita menggelar perlombaan untuk anak-anak dan ibu-ibu yang ada di wilayah lingkungan Koramil, Insya Allah acara perlombaan ini akan dilaksanakan sampai hari Rabu 09/08/2023.

“Sesuai perintah dari pimpinan, khususnya Komandan Kodim untuk melaksanakan kegiatan ini, alhamdulillah antusias warga sangat banyak sekali yang mengikuti perlombaan,” ujarnya kepada wartawan.

Masih kata Danramil, jenis-jenis perlombaan yang dilombakan hari ini, adalah perlombaan tradisional, balap kerupuk, masukan paku kedalam botol, dan masih banyak lagi. Dirinya berharap dari kegiatan hari ini bisa mengajarkan semangat nasionalisme terutama kepada anak-anak.

“Selain untuk menyambut HUT RI ke-78, kegiatan hari ini juga untuk melestarikan perlombaan tradisional dan kami lombakan pada hari ini. Selain perlombaan, kami juga akan menggelar pertandingan sepak bola tingkat SLTP di wilayah Sukaraja,” tukasnya.

 

Laporan : AJH

Related posts

Desa Cimandala Bangun Jalan Penghubung Dua Kecamatan Program Samisade

Koramil 0621-02/Sukaraja Adakan Pertandingan Mini Soccer Tingkat Sekolah

DPRD Kabupaten Sukabumi Laksanakan Rapat Kerja Pansus III