Sambut Hut RI Ke 78, Zidan Ajak Warga Percantik Gapura

SUMSEL, INFODESAKU  – Dalam rangka persiapan desa untuk menyambut HUT RI ke-78 Kepala Desa Tambak Boyo, Kecamatan Buay Madang Timur Beserta Perangkatnya dan masyarakat adakan kegiatan gotong royong bersama.

Kegiatan ini di pandu langsung oleh Kepala Desa Tambak Boyo, Zaidan Abidin, Kepala Desa beserta perangkat terlihat sibuk mempersiapkan diri menyambut datangnya HUT RI ke-78. Kesibukan itu terlihat ketika memperbaiki sekaligus mengecat gapura Desa Tambak Boyo, Jum’at (11/08/2023).

Warna nya merah putih, kata kades Zaidan, ini merupakan simbol jika Indonesia sudah memasuki masa kemerdekaan.

“Itu semua tak luput dari peran para pejuang yang rela berkorban mempertahankan kedaulatan Indonesia kala itu”, ujar Zaidan Kades Tambak Boyo.

Ia juga menambahkan tidak hanya gapura saja, Masyarakat juga melakukan pemasangan bendera dan umbul-umbul di jalan Desa.

“Pemasangan bendera itu dinilai sangat penting untuk dilakukan guna mengenang sekaligus memperingati datangnya HUT RI yang jatuh pada tanggal 17 Agustus mendatang, Semoga dengan kegiatan ini persatuan dan kesatuan Seluruh masyarakat DesaTambak Boyo tetap terjaga , Terus Melaju Untuk DESA TAMBAK BOYO Maju.” Pungkasnya. (Imam suryadi)

Related posts

Jelang HUT RI ke 78, Desa Sumur Kumbang Kembali Realisasikan BLT DD Ekstrim tahap III Tahun 2023

Dukung Bupati Cup Kicau Mania, Meivo Berharap UMKM OKU Timur Meningkat

Wabub Apresiasi Desa Pesisir Bersinar