BSN GARWO adakan perayaan Hut RI 78 di Pager Jangkung

BOGOR, INFODESAKU – Dalam menyambut hari kemerdekan RI yang kr 78, Benteng Surya Nusantara Ganjar Pranowo (BSN GARWO) pada hari Rabu, 16 Agustus 2023 di Kamp. Pager Jangkung desa Situ Ilir rt 03/06 Kec. Cibungbulang, mengadakan berbagai macam perlombaan untuk para warga desa. Perlombaan yang paling banyak diminati masyarakat yaitu perlombaan newak lauk di kobakan (menangkap ikan di sawah).

Maryani salah seorang warga pager jangkung,” Seru, rebutan ikan dina lumpur, ikannya gak kelihatan jadi rame parebutnya dikira ikan padahal lumpur kering,” katanya sambil tertawa.

Ketua BSN GARWO Wilayah Bogor, chayrul memaparkan bahwa kegiatan ini diadakan dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan RI yang ke 78 dan suksesi kemenangan Ganjar Pranowo menjadi Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029.

BSN GARWO wilayah bogor sudah membentuk jaringan suksesi kemenangan GARWO di seluruh wilayah Kabupaten Bogor yang meliputi 40 kecamatan, 435 desa, tambah ketua BSN GARWO.

“ Kami bertekad untuk mengantar Ganjar Pranowo sampai beliau menjadi Presiden dan kelak mendukung kebijakan-kebijakannya, karena kami yakin, Ganjar Pranowo bisa membawa Indonesia menjadi lebih baik lagi,” tambah nya lagi sambil menyerukan Motto BSN GARWO “ BSN BERSATU INDONESIA MAJU GANJAR PRANOWO PRESIDENKU”. (Sri)

 

 

Related posts

Peringati HUT RI Ke-78 Koramil 0621-02/Sukaraja Gelar Berbagai Lomba

Desa Cimandala Bangun Jalan Penghubung Dua Kecamatan Program Samisade

Koramil 0621-02/Sukaraja Adakan Pertandingan Mini Soccer Tingkat Sekolah