Musrenbangdes Desa Rawi Skala Prioritas Pembangunan Lapangan Bola Dan GSG

LAMSEL, INFODESAKU – Pemerintahan Desa Rawi melaksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (MusrenbangDes)Tahun 2024 yang dilaksanakan di balai desa Rawi Kecamatan Penengahan kabupaten Lampung Selatan, Rabu (18/10/2024).

Kegiatan yang dihadiri oleh Jailani camat penengahan, Muhammad Amin Kepala Desa Rawi, Sopan Sopian dinas pajak, Dian Widarsih KUPT pertanian Penengahan, Dedi, Syofiansyah pendamping lokal desa rawi, Murdianto ketua BPD, Ustad Hasim Tokoh masyarakat, Septia Herman ketua Karang Taruna desa Rawi dan seluruh Aparatur Desa Rawi.

Muhammad Amin Kades Rawi, mengatakan,” Secara prioritas sudah di jelaskan kemaren, berikut narasumber juga pak Juli Abdullah dari kasi perencanaan, yang jelas kita prioritas utama kami adalah pembangunan Lapangan Bola dan Gedung Serba Guna,” papar M.Amin kades Rawi.

Alhamdulilah pak camat pak sekcam,BPD dari dinas kesehatan, dari UPT pertanian  kecamatan penengahan, dari pajak, KB, terus dari instansi KUA hadir semua lah meriah karna posisinya saya di tantang, oleh camat  desa Rawi ini, Desa yang pertama Musrenbangdes, siap jawab saya,” papar Muhammad Amin Kades Rawi.

Alhamdulilah aspirasi masyarakat dari BPD, Karang Taruna termasuk hadir semua, yang prioritas untuk pembangunan desa rawi untuk 2024 lapangan bola dan gedung serba guna,” tegas nya

Kalau SDM nya ya banyak termasuk karang taruna, kalau kesejahteraan ya bedah rumah kan sudah terkait itu,,” ungkap M.Amin

Harapannya mudah – mudahan dengan adanya musrenbangdes yang kita usulkan di 2024 melalui RPJM dan RKPDES nya,  ya itulah prioritasnya dan terlaksana terkabulkan ,” pungkasnya .

 

Laporan : Beddi Rizal

Related posts

Hasil Musrenbang Pemdes Bojong Jengkol Prioritaskan Pendidikan, Infrastruktur dan Peningkatan Ekonomi

Pisah Sambut Dan Serah Terima Jabatan Kepala Desa Palembapang Berjalan Dengan Haru

Pemerintahan Desa Maja Menggelar Serah Terima Jabatan Dan Pisah Sambut Kepala Desa