Rutin Gelar Rapat, Asah Kemampuan dan Kreativitas Kader PKK

LEBAK, INFODESAKU – Mengangkat tema “PKK yang Kreatif, Mandiri dan Produktif, serta Penyegaran Kader yang baru” sejumlah kader PKK Desa Gunung Kencana, Kecamatan Gunung Kencana, Kabupaten Lebak siang tadi menggelar pertemuan di aula kantor desa, Selasa (16/01).

Kegiatan pertemuan tersebut sering dilakukan, terlebih kegiatan tersebut adalah tindak lanjut hasil rapat dari kecamatan yang belum lama dilaksanakan, kata ketua PKK Desa Yulianti kepada infodesaku usai acara.

“tujuan dilaksanakannya kegiatan ini, selain untuk mempererat tali silaturahmi dan kekompakan di antara kader, juga untuk mengasah kemampuan kader PKK, baik secara individu atau kelompok, dari mulai bidang administrasi sampai keterampilan,” ujarnya.

Lanjut Yulianti, kemampuan kreatif dan berfikir, sehingga kader PKK desa gunung kencana mampu membantu pengembangan pemerintahan desa dari berbagai sektor. Sehingga dapat di contoh dan di ikuti oleh masyarakat, dan taraf hidup masyarakat dapat lebih baik kedepannya.

“Diharapkan dengan sering diadakan nya kegiatan seperti ini kita dapat menerapkannya di keluarga, tetangga, bahkan masyarakat pada umumnya,” pungkasnya.

Laporan : Rai Kusbini

Related posts

Dinas PMD Lamsel Adakan Pembinaan Desa – Desa Wisata

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional

Kadis PMD Lampung Selatan Tinjau Pembangunan Objek Wisata Way Kerinjing Legend Emas Setajau