Hanyut di Pantai Canti, Warga Bandar Lampung Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

LAMSEL , INFODESAKU – Warga Bandar Lampung  korban yang hanyut terseret arus Laut pantai Canti Kecamatan Rajabasa, Kabupaten Lampung Selatan, Ridwan (25) ditemukan oleh Tim Sar dalam kondisi tak benyawa Senin (22/1) sekitar pukul 17.00 WIB.

Sebelumnya korban dilaporkan oleh rekannya pada Minggu (21/1) hilang terbawa arus laut  saat tengah berenang bersama meski kondisi cuaca sedang buruk.

Pelaksana Tugas (Plt) BPBD Lamsel I Ketut Sukarta di dampingi Kapolsek Kalianda AKP Haryono beserta Camat Rajabasa Mandala Putra mendatangi lokasi penemuan korban yang tidak jauh dari lokasi pertama kali terseret arus laut.

I Ketut Sukarta mengarahkan kepada warga atau masyarakat yang ingin berwisata di pantai dalam keadaan cuaca buruk  tidak di bolehkan berenang dan selalu waspada .

“Disaat cuaca sedang buruk seperti ini warga tidak perlu berenang akan berbahaya nantinya pada keselamatan kita.” Ujarnya menghimbau.

Setelah di evakuasi oleh tim Basarnas mayat M.Ridwan langsung di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bob Bazar Kalianda Lamsel untuk di lakukan visum.

Laporan : Sarifudin

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pasar Kalianda di H-5 Hari Raya Idhul Fitri 2023, Pengunjung meningkat 75%

Jaga Ekosistim, Kodim Lampung Timur Tanam 1000 Pohon Mangrove