Meski Diguyur Hujan, Milangkala SMKN 2 Rangkasbitung ke 14 Berlangsung Meriah

LEBAK, INFODESAKU – Milangkala Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 2 Rangkasbitung Kabupaten Lebak Banten berlangsung meriah. Walaupun di bawah guyuran hujan gerimis yang membasahi seluruh siswa siswi dan para guru serta tamu yang hadir di lapangan sekolah SMKN 2, Jum’at (26/1/2018).

Kegiatan Milangkala ke 14 Tahun SMKN 2 Rangkasbitung tersebut dimeriahkan oleh berbagai kegiatan diantaranya Lomba liwet, Lomba Tumpėng, Lomba Karoke, Lomba Voli Putra dan Putri, Lomba Basket Putra dan Putri, dan Lomba Vokal Group yang di ikuti oleh masing-masing jurusan dan di akhiri pembacaan Do’a bersama.

Drs. Mukmin M.Pd dalam sambutannya mengatakan “SELAMAT ULANG TAHUN KE 14 BUAT SMKN 2 RANGKASBITUNG”, semoga seiring bertambahnya usia Sekolah Menegah Kejuruan Negeri 2 Rangkasbitung ini mampu bertambah pula kemampuan siswa dan siswi yang menuntut ilmu di sekolah, sehingga mampu mencetak sebuah prestasi yang dapat mengangkat dan mengharumkan sekolah maupun siswa dan siswinya itu sendiri.

“Diusianya yang ke 14 Tahun ini, semoga para tenaga pengajar (Guru/red) di sekolah mampu lebih kreatif, inovatif dan lebih produktif lagi untuk mengembangkan sekolah agar dapat melahirkan anak-anak yang berprestasi baik di bidang Akademi atau Ekstrakulikuler dari semua jurusan. Sehingga SMKN 2 Rangkasbitung dapat menjadi sekolah yang menjadi kebanggaan bersama,” pungkasnya.

Laporan : Rai Kusbini

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pasar Kalianda di H-5 Hari Raya Idhul Fitri 2023, Pengunjung meningkat 75%

Jaga Ekosistim, Kodim Lampung Timur Tanam 1000 Pohon Mangrove