Dian Firmansyah : Kader IPSM Itu Punya Identitas Tersendiri

BOGOR, INFODESAKU – Dalam rangka meningkatkan seluruh anggota dari tingkat desa hingga tingkat Kecamatan yang ada di Kabupaten Bogor, Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat yang biasa disebut IPSM menggelar rapat koordinasi dan evaluasi.

Acara tersebut di laksanakan di Sekretariat IPSM, Jalan Raya Cikaret, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, pada Jum’at (26/1).

Hal itu bertujuan untuk meningkatkan kinerja dan profesionalitas IPSM di masa kini hingga mendatang, serta mampu memberikan pendampingan kepada masyarakat, khususnya dalam membantu masyarakat yang kurang mampu.

Dalam acara tersebut itupun juga di bahas terkait tahun Pilkada 2018 dan kartu identitas yang harus dimiliki oleh setiap anggota yang tergabung dalam IPSM dimanapun adanya harus mampu bersikap netralitas dalam setiap kondisi.

Seperti dikatakan Dian Firmansyah dalam sambutannya mengingatkan para kader dan relawan kemanusiaan yang tergabung dalam IPSM, agar dalam setiap menjalankan misi kemanusiaan itu kita memiliki identitas tersendiri.

“Saya mengambil kebijakan dalam hal ini biar tidak kesana kemari, dan menyoal ID Card atau kartu identitas anggota IPSM itu harus transparan atau polos. Gantungan yang asli itu terdapat label atau logo Tegar Beriman.” pungkasnya.

Laporan : Taufik Hidayat

Related posts

Dinas PMD Lamsel Adakan Pembinaan Desa – Desa Wisata

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional

Kadis PMD Lampung Selatan Tinjau Pembangunan Objek Wisata Way Kerinjing Legend Emas Setajau