Polda Aceh Mou dengan Media Massa

ACEH, INFODESAKU – Dalam ranka kegiatan kemitraan Polda Aceh dengan media massa yang lebih intens lagi maka diadakan penandatangan Memorandum of Uderstanding (MoU) bersama (25/01) di Aula Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dikawasan Simpang Lima, Banda Aceh.

Acara ini dihadiri Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Misbahul Munawar SH dan hadir juga Ketua PWI Aceh, Tarmilin Usman serta para pemimpin media massa lainnya baik cetak, elektronik dan online gabungan sejumlah organisasi wartawan di Aceh.

“Ini salah satu program kerja Bidhumas Polda Aceh juga dalam rangka membangun kemitraan bersama insan pers dan media massa yang telah terbangun baik selama ini. Terbangun hubungan yang harmonis serta komunikasi yang baik akan memudahkan kegiatan pemberitaan, baik kegiatan kepolisian maupun berbagai peristiwa yang diharapakan dapat terkonfirmasikan secara tepat dan akurat. Demikian juga rekan-rekan wartawan dalam upaya konfirmasi mengalami kendala, misalnya untuk menghubungi Kapolres A atau B disuatu wilayah Aceh, kami siap juga membantu, demikian diungkapkan Kabid Humas Polda Aceh.

Laporan : HP

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pasar Kalianda di H-5 Hari Raya Idhul Fitri 2023, Pengunjung meningkat 75%

Jaga Ekosistim, Kodim Lampung Timur Tanam 1000 Pohon Mangrove