Aparatur Desa Daroyon Jumsih Bersama Warga

LEBAK, INFODESAKU– Pemerintahan Desa Daroyon, Kecamatan Cileles, Kabupaten Lebak, Banten, rutin lakukan Jum’at Bersih (JUMSIH) di beberapa titik jalur jalan poros desa dan jalan lingkungan,tepatnya di jalan yang menghubungkan antara Desa Daroyon dengan Desa Gumuruh. Jum’at, (02/02).

Rohman selaku Kepala Desa Daroyon berharap, dengan seringnya warga dan aparat desa melakukan kegiatan jumsih bersama-sama, maka akan memupuk rasa kepedulian terhadap kebersihan lingkungan dan rasa kebersamaan yang kuat antara aparat dan warganya.

“Dengan seringnya aparat dan warganya melakukan kegiatan Jumsih, selain menciptakan lingkungan yang bersih, kegiatan Jumsih juga bisa memupuk rasa kepedulian terhadap lingkungan dan rasa kebersamaan yang kuat antara aparat dan warganya, ” paparnya.

Salah satu warga setempat yang ikut dalam acara jumsih tersebut sangat mengapresiasi kegiatan jumsih ini, menurutnya selain dapat menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman, hal tersebut bisa mendapat pahala, serta mempererat tali silaturahmi antara aparatur desa dengan warganya.

LAPORAN : RAI KUSBINI

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pasar Kalianda di H-5 Hari Raya Idhul Fitri 2023, Pengunjung meningkat 75%

Jaga Ekosistim, Kodim Lampung Timur Tanam 1000 Pohon Mangrove