Bupati Sukabumi Lantik Pejabat dan Pengawas Setingkat Esselon III Dan IV

SUKABUMI, INFODESAKU – Sebanyak 202 orang Pejabat Administrator dan Pengawas Setingkat Esselon III dan IV dilingkungan Kabupaten Sukabumi dilantik secara resmi oleh Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami, yang diselenggarakan di Aula Setda Kab. Sukabumi. Dan dihadir Sekretaris Daerah Drs.H. Iyos Somantri, M.Si., Kepala BKPSDM dan undangan lainnya. Selasa, (06/02/2018).

Dalam sambutannya Bupati Sukabumi, Marwan Hamami mengatakan, guna menjamin keberlangsungan proses penyelenggaraan pemerintahan yang mengarah pada pencapaian tujuan pembangunan, khususnya dalam rangka pencapaian Visi dan Misi Kabupaten Sukabumi, maka harus dipastikan bahwa Implementasi Program Strategis dan kegiatan yang menjadi Manifestasi Visi dan Misi Kepala Daerah,  harus dilaksanakan oleh sosok aparatur yang profesional dengan didukung Manajemen yang Akuntabel.

Selanjutnya, Marwan Hamami menegaskan, bahwa Pejabat Administrator dan Pengawas Setingkat Esselon III dan IV yang dilantik hari ini, telah melalui proses pertimbangan yang cukup mendalam, berkaitan dengan kualifikasi kompetensi, penilaian kinerja, rekam jejak serta Integritas, Moralitas dan Etika.

“Saya mengingatkan bahwa jabatan yang diemban hari ini merupakan sebuah amanah dan bentuk kepercayaan pimpinan yang harus dijaga dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.” Tegasnya.

Lebih lanjut, Marwan Hamami berpesan, agar para Pejabat yang baru dilantik untuk meningkatkan kapasitas dan kualifikasi sehingga mampu menjadi pelaksana kebijakan publik yang cepat tanggap, nprofesional dan memiliki etika yang baik.

“Untuk itu, bangun dan ciptakan situasi kerja yang kondusif dengan menghindari polemik komunikasi dengan semua stakeholder sehingga bisa memberikan hasil yang terbaik guna mewujudkan Kabupaten Sukabumi yang lebih baik.” pungkasnya.

Laporan : BA

Related posts

Arak Dongdang Hiasi Hajat Bumi di Desa Bendungan

Dinas PMD Lamsel Adakan Pembinaan Desa – Desa Wisata

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional