Dr. Irma Sosialisasikan Asyik dengan Kegiatan Bakti Sosial Untuk Masyarakat Cimahi

CIMAHI, INFODESAKU – Sebagai kader tentu Dr. R.adj Irma Indriyani, selalu mensosialisasikan ASYIK dengan kegiatan baksos juga Edukasi bersama team kepada Masyarakat. Kegiatan rutin yang dilakukan Irma kepada RT dan RW ini  dimulai sejak tahun 2011 sampai saat saat ini mendapat respon positif dari masyarakat.

“Ini adalah kegiatan untuk mendukung Asyik (Ajat Sudrajat dan Syaikhu) pada Pilgub dan Cawagub Jabar yang diusung oleh partai GERINDRA, PKS dan PAN. Ini tentu memudahkan partai pengusungnya guna mensosialisasikan Asyik, karena kegiatan ini berdampak langsung kepada masyarakat, bahkan ada masyarakat yang meminta memasang spanduk partai Gerindra bersama Prabowo,” ujar Irma kepada Infodesaku. Rabu, (07/02/2018).

Pilgub menjadi halaman depan, dan sebagai partai besar yang memiliki kandidat Presiden dari awal yakni Prabowo, tentu akan menjadi motivasi kadernya untuk memenangkan pilgub 2018.

“Kegiatan ini, akan terus menerus dilakukan sehingga masyarakat akan merasakan, mana yang betul-betul dilakukan bersama masyarakat dan mana yang hanya setahun sekali atau lima tahun sekali berbuat kepada masyarakat,” jelasnya.

Terkait adanya pendanaan, Irma mengatakan bahwa semua murni dari pergerakan yang dilakukan diri sendiri, secara inisiatip juga mandiri. Dan kini dipartai Gerindra Irma merupakan pelopor Revolusi Putih.

“Semua ini murni dari pergerakan yang dilakukan dirinya sendiri, secara inisiatip juga mandiri, karena perjuangan itu tidak semua harus dibiayai, jika ingin kemenangan dari rakyat. Dan Alhamdulilah kini sudah memiliki Branding di masyarakat.” pungkasnya.

Laporan : Hermawan

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pasar Kalianda di H-5 Hari Raya Idhul Fitri 2023, Pengunjung meningkat 75%

Jaga Ekosistim, Kodim Lampung Timur Tanam 1000 Pohon Mangrove