Optimalkan Sergab, Dandim 0721/Blora, Gelar Rakor Bersama Bulog dan Rekanan

BLORA, INFODESAKU – Komandan Kodim 0721/Blora, Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy Themba, S.Sos, menggelar Rapat Koordinasi dalam rangka mengoptimalkan pelaksanaan serapan gabah (Sergab) di wilayah Kabupaten Blora, bertempat di Ruang Transit Makodim 0721 Blora, Jl. Pemuda No. 44, Blora.  Jum’at, (09/02).

Turut hadir dalam Rapat Koordinasi Sergab, Kasdim 0721/Blora Mayor Kav Hyasintus Waleng P.ST, Danramil Sejajaran Kodim 0721/Blora, Rekanan Bulog Kabupaten Blora diantaranya UD Angkasa, HG Sumber Rejeki, UD Tutik Rahayu, Tani Budi Mulyo, Langgeng, Tiga Putra, Pangestu,  Tani jaya Putra dan UD Jaya Sakti.

Dalam sambutannya Dandim mengatakan, guna membantu mensukseskan program pemerintah dalam Swasembada Pangan dan Ketahanan Nasional di wilayah Blora, Kodim 0721/Blora berupaya melakukan berbagai kegiatan pertemuan, koordinasi dan memotivasi petani hingga pelaksanaan pendampingan oleh Babinsa di lapangan.

“Untuk keberhasilan program pemerintah tentang Swasembada Pangan Nasional perlu saling bersinergi dengan berbagai pihak dan Instansi terkait yang harus ditindak lanjuti sampai tingkat bawah,” papar Dandim.

“Rakor Sergap ini merupakan wadah untuk menyamakan persepsi antar pihak terkait, agar pelaksanaannya berjalan sesuai harapan. Kami akan terus mendukung program pemerintah dalam mensukseskan Sergab dan Swasembada pangan di Kabupaten Blora ini.” pungkasnya.

Laporan : Wiwin

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pasar Kalianda di H-5 Hari Raya Idhul Fitri 2023, Pengunjung meningkat 75%

Jaga Ekosistim, Kodim Lampung Timur Tanam 1000 Pohon Mangrove