Satlantas Polres Sukabumi Gelar Lomba LKBB

SUKABUMI , INFODESAKU – Satlantas Polres Sukabumi Gelar Pembukaan Lomba Ketangkasan Baris Berbaris (LKBB) tingkat SMP/MTS Se-kabupaten Sukabumi, yang dilaksanakan di Gedung MAN Cibadak Jalan Raya Simpang Ratu Cibadak Kabupaten Sukabumi. Minggu, (18/02).

Kegiatan berlangsung sejak pukul 08.00 hingga pukul 14.00 siang hari. Untuk tim penilai berasal dari gabungan TNI – POLRI yang diketuai oleh AKP Kuswaedi dari Setukpa.

Kanit Dikyasa Polres Sukabumi, Aiptu I Nengah menyampaikan, kegiatan ini adalah pembukaan Lomba Ketangkasan Baris Berbaris (LKBB)  tingkat SMP/MTS Se-kabupaten Sukabumi, atas kerjasama Polres Sukabumi dengan Madrasah Aliyah Negeri( MAN) Cibadak.

“Hari ini Satlantas Polres Sukabumi mengadakan pembukaan LKKB tingkat SMP/MTS yang bekerjasama dengan MAN Cibadak. Peserta kali ini berjumlah 24 regu dengan jumlah 16 orang per-regu, total keseluruhan peserta berjumlah 384 orang,” jelas Aiptu I Nengah.

Ajang perlombaan ini memperebutkan piala bergilir Kasat Lantas Polres Sukabumi. Selain itu kegiatan ini salah satu ajang pencarian bakat kemampuan bagi siswa-siswi dalam ketangkasan baris-berbaris sesuai dengan tema yang diusung yaitu “Polantas Sahabat Pelajar Menuju Polisi Yang Modern Sebagai Implementasi Tahun Keselamatan Untuk Kemanusiaan”.

Laporan : Budi

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pasar Kalianda di H-5 Hari Raya Idhul Fitri 2023, Pengunjung meningkat 75%

Jaga Ekosistim, Kodim Lampung Timur Tanam 1000 Pohon Mangrove

2 komentar

Muhamad riki 19/02/2018 - 20:44

Mantap lanjutkan

Z - Infodesaku 22/02/2018 - 21:04

terima kasih kang

Add Comment