Respon Cepat Pemkab Bogor Perbaiki Jembatan Rusak Diapresiasi Kades Cijujung

BOGOR, INFODESAKU – Tak sampai satu bulan, rusaknya jembatan penghubung yang terletak tak jauh dari kantor Desa Cijujung, Kecamatan Cibungbulang mulai diperbaiki pada Senin (19/02).

Berdasarkan Informasi yang dihimpun infodesaku, jembatan penghubung wilayah Kecamatan Cibungbulang dengan Ciampea tersebut mengalami kerusakan pada Senin (29/01), dimana pada sebagian kontur bangunannya longsor.

Kepala Desa Cijujung, Iwan Setiawan SIp yang ditemui infodesaku pada Rabu (21/02) mengaku senang dengan respon yang cepat dari pemerintah kabupaten bogor dalam menanggulangi rusaknya jembatan tersebut.

“Alhamdulillah pemerintah Kabupaten Bogor cukup tanggap dengan dampak bencana di desa cijujung. Juga pak camat cukup merespon dan membantu dalam hal pelaporan baik ke bupati, sekda dan juga ke UPT terkait dengan hal Blbencana. Pak camat memfasilitasi dengan cepat,” ungkapnya.

Lanjut Iwan, keberadaan jembatan tersebut memang cukup penting karena akses jalan alternatif antara Kecamatan Cibungbulang dengan Ciampea dan juga akses kendaraan cukup padat. banyak kendaraan-kendaraan baik roda Dua maupun roda empat, lalu lalangnya cukup padat.

“Untuk pelaksanaan hari kemarin, dimulai hari Senin dan direncanakan 4-5 Hari, Mudah-mudahan bisa selesai 100 persen. Sekali lagi terima kasih kepada bapak camat yang sudah membantu desa cijujung,” pungkasnya.

Laporan : KN/IES

Related posts

Dinas PMD Lamsel Adakan Pembinaan Desa – Desa Wisata

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional

Kadis PMD Lampung Selatan Tinjau Pembangunan Objek Wisata Way Kerinjing Legend Emas Setajau