Camat Cidahu Resmi Lantik PJS Kades Pasirdoton

SUKABUMI, INFODESAKU – Guna mengisi kekosongan jabatan Kepala Desa Pasirdoton, maka Camat Cidahu, Ading Ismail, S.Sos, secara resmi melantik pejabat sementara (PJS) Kepala Desa Pasirdoton Kecamatan Cidahu Kabupaten Sukabumi. Upaya Pemerintah Kecamatan Cidahu ini untuk mengoptimalkan pelayan terhadap masyarakat.

Acara pelantikan yang sekaligus serah terima jabatan itu di hadiri BPD, LPMD, PKK Desa Pasirdoton, PKK Kecamatan Cidahu, Muspika Kecamatan Cidahu, Babinsa dan Babinmas Desa Pasir Doton, para Kepala Desa se-Kecamatan Cidahu dan para tokoh Masyarakat.

Dihadapan para tokoh dan pejabat Cidahu, M. Suparman resmi dilantik menjadi PJS Desa Pasirdoton, menggantikan Pejabat terdahulu, Ade Nurfalah yang telah habis masa jabatannya. Jum’at, (23/02).

Camat secara khusus memberi amanat, sebagai skala prioritas kepada PJS Kepala Desa untuk membenahi infrastruktur bangunan desa yang masih belum layak digunakan.

“Saya berikan intruksi kepada PJS Kepala Desa yang baru untuk membenahi bangunan desa yang masih  berantakan, ” ucap Ading saat ditemui Infodesaku.

Lebih lanjut, Ading menambahkan, agar PJS juga harus mengamankan aset-aset desa agar didata ulang serta dipastikan keberadaannya, dengan harapan  mampu membawa perubahan dan kemajuan bagi Desa Pasirdoton agar lebih baik lagi.

“Saya harapkan agar PJS yang baru dilantik dapat membawa perubahan yang lebih baik lagi bagi kemajuan Desa Pasirdoton,” harap Camat.

Sementara itu, Suparman selaku PJS Kepala Desa Pasirdoton baru menyatakan, dirinya siap bersinergi dan berkomunikasi dengan masyarakat.

“Saya siap bersinergi dengan masyarakat untuk membangun Desa Pasirdoton. ” pungkasnya singkat.

Laporan : Laporan BA

Related posts

Arak Dongdang Hiasi Hajat Bumi di Desa Bendungan

Dinas PMD Lamsel Adakan Pembinaan Desa – Desa Wisata

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional