Jalin Sinergitas Bersama Tokoh Agama, Babinsa Nagrak Hadiri Wisuda Santri

BOGOR, INFODESAKU – Dalam rangka menjalin sinergitas yang harmonis antara TNI dan tokoh agama, Babinsa Nagrak, Serma Nuryatin hadiri wisuda ratusan santri Pesantren Darul Uluum Desa Nagrak, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor. Kegiatan yang dihadiri Direktur Pesantren, Pengasuh Yayasan, Kepala Sekolah, Guru pengajar, Wali murid, serta ratusan santriwan dan santriwati yang akan melaksanakan wisuda dilaksanakan di halaman Pondok Pesantren Darul Uluum pada Rabu (24/05/2023).

Babinsa Nagrak yang hadir bersama Kapolsek Sukaraja ( diwakili Kanit Sabhara Polsek Sukaraja ), mengapresiasi pengurus Yayasan Pondok Pesantren yang selalu bersinergi dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas desa dalam setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh Yayasan Darul Uluum.

” Apresiasi kepada pengurus Yayasan yang selalu mengundang kami selaku babinsa dan babinmas desa dalam setiap kegiatan yang diselenggarakan, ini merupakan bentuk sinergi yang harmonis antara petugas dengan tokoh agama diwilayah desa binaan kami,” ujar Serma Nuryatin.

Dalam kesempatan itu Babinsa berpesan kepada pengurus yayasan agar selau berkoordinasi dengan petugas pembina desa jika ada hal yang mengganggu keamanan di lingkungan pesantren.

” Jangan sungkan melaporkan jika ada sesuatu hal yang mengganggu kegiatan belajar mengajar dilingkungan pesantren, apalagi yang mengganggu keamanan santri, kami akan menindak lanjuti laporan serta permasalahan yang ada dipondok.” tandasnya.

 

Laporan : AJH

Related posts

Bangkit Pasca Pandemi Penjualan Mobil Niaga Bekas Makin Menggeliat

Ini Penjelasan Ibu Tuti Selaku Penjual Tanah seluas 4.173 M³ Yang di Klaim Warga

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini