Ratusan Pelajar Ramaikan Lomba PAI yang Diadakan KKGPAI Cibodas

TANGERANG, INFODESAKU – Ratusan pelajar dari 35 Sekolah Dasar di Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang meramaikan lomba pentas Pendidikan Agama Islam (PAI) yang dilaksanakan di SD Negeri Perumnas 3, pada Senin (26/02/2018).

Terpantau tak kurang dari 400 pelajar akan mengikuti berbagai perlombaan seperti Lomba Adzan, Kaligrafi, MTQ, Pildacil, Tahfidz Quran dan MHQ yang diadakan Kelompok Kerja Guru Pendidikan Agama Islam (KKGPAI) Cibodas.

Panitia pelaksana lapangan, Anshor kepada Infodesaku mengungkapkan, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengangkat prestasi anak di bidang Pendidikan Agama Islam (PAI) dan juga mencari bibit Qori, Tahfidz dan Dacil. Serta, Kelompok Kerja Guru Pendidikan Agama Islam (KKGPAI) dapat lebih terpacu lagi untuk melatih siswanya agar lebih berprestasi.

“Adapun dari hasil kegiatan ini, Alhamdulillah sudah ada anak yang mewakili lomba cerdas cermat dan tahfidz quran di tingkat Provinsi,” singkatnya.

Ditempat yang sama, Veronika salah satu orang tua murid mengapresiasi adanya perlombaan PAI tersebut.

“kegiatan ini dapat memotivasi anak untuk lebih maju dan semangat. Ini sangat baik sangat positif, karena itu saya mendukung,” Pungkasnya.

Laporan : Fahmi/Beddi Rizal

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pasar Kalianda di H-5 Hari Raya Idhul Fitri 2023, Pengunjung meningkat 75%

Jaga Ekosistim, Kodim Lampung Timur Tanam 1000 Pohon Mangrove