Berlabel Kepsek Termuda, Deni Siap Bekerja Secara Maksimal

BOGOR, INFODESAKU – Di usianya yang masih terbilang muda yakni 23 Tahun, Deni Hari Muhti Setiawan sudah dipercaya untuk memimpin SMP Tunas Harapan Islami yang terletak di Kecamatan Tenjo.

Meski bukanlah hal yang mudah, lulusan S1 Universitas Muhammadiyah Tangerang ini mencoba menjalankan semaksimal mungkin amanah yang diembannya.

Ditemui diruang kerjanya, anak pertama pasangan Muhtadin dengan Siti Aminah menjelaskan, dirinya tergerak untuk menyalurkan ilmu yang didapat saat dahulu menempuh ilmu pendidikan, terutama melihat semangat belajar siswa dan siswi yang harus benar-benar di bimbing sebaik mungkin.

“Misi saya sekarang menjadikan seluruh siswa dan siswi yang berahlaq dengan baik dan berprestasi memiliki masa depan yang cerah. Baik itu melalui pelajaran sesuai kurikulum, kegiataan Ekskul Paskibra, Olahraga,” ujarnya.

Lanjut Deni, dari kecil dirinya sudah bercita-cita menjadi seorang guru. Menurutnya, pengabdian para guru sangat mulia dan merupakan salah satu kategori pahlawan tanpa tanda jasa. Ditambah dukungan penuh dari orang tuanya sehingga bisa seperti ini.

“Alhamdulillah saya berhasil menggapai cita-cita saya sedari kecil. Tentunya, keberhasilannya ini mendapat kepercayaan untuk memimpin sekolah tak terlepas dari dukungan penuh dari kedua orang tua,” ungkapnya.

“Mudah-mudahan amanah yang diberikan kepada saya ini dapat dijalankan sebaik mungkin, serta mutu kualitas pendidikan di SMP Tunas Harapan Islami ini lebih meningkat,” pungkasnya menambahkan.

Laporan : Galih

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pasar Kalianda di H-5 Hari Raya Idhul Fitri 2023, Pengunjung meningkat 75%

Jaga Ekosistim, Kodim Lampung Timur Tanam 1000 Pohon Mangrove