Muspika Cidahu Gandeng Semua Elemen Bersihkan Jalur Protokol

SUKABUMI, INFODESAKU – Muspika Cidahu gandeng semua elemen untuk melaksanakan kerja bakti bersih- bersih di sepanjang jalan protokol Cidahu Kabupaten Sukabumi. Kamis, (08/03).

Kerjabakti tersebut dikuti oleh seluruh  elemen muspika, ormas Cidahu, Kepala Desa se-Kecamatan Cidahu dan Kepala Sekolah Cidahu, hingga murid SMK PGRI Cidahu, SMP 1 PGRI Cidahu, dan Ormas, kerjabakti ini dilaksanakan di sepanjang jalan protokol yang terbagi di beberapa titik.

Kepala Sekolah SMP1 PGRI Cidahu, Agus, saat di jumpai dilokasi menyampaikan, bahwa kegiatan ini sangat berdampak positif terhadap siswa- siswi agar mereka bisa lebih peduli dengan lingkungannya,karena generasi mereka ini adalah calon  penerus generasi bangsa.

“Bersih-bersih jalan protokol secara bersamaan, sangat berdampak positif terhadap siswa, agar mereka peduli terhadap lingkungan juga terbiasa bekerjasama dalam kegiatan positif,” ulas Agus.

Hal senada di sampaikan oleh Camat Cidahu, Ading S.SOS menerangkan, kegiatan kerjabakti yang dilaksanakan di jalan protokol Cidahu diawali dari Desa Pondok Kaso Tengah sampai terminal Cidahu.

“Melibatkan  Muspika Kecamatan Cidahu, Kepala Desa Cidahu, seluruh sekolah yang berada di cidahu dan Ormas. Agar jalan  protokol Cidahu rapih dan bersih, masyarakat harus lebih perduli terhadap lingkungan masing masing, dan tidak membuang sampah sembarangan,” ujarnya.

Kapolsek Cidahu, AKP H Afrizal SH menyampaikan bahwa jajaran Kepolisian ikut serta dan bersinergi dalam kegiatan Muspika Kecamatan Cidahu.

“Kami dari jajaran Kepolisian ikut serta dalam kegiatan ini, berbaur dengan TNI, masyarakat desa, pelajar serta Ormas, membersihkan jalan bersama, dan kami selalu bersinergis dalam setiap kegiatan Muspika Kecamatan Cidahu.” pungkas Kapolsek.

Laporan : AEI/BA

Related posts

Dinas Perikanan Berkolaborasi Program SCG Asik Dan Imah

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Raih Penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Presiden

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling