Puluhan PSM Asal Parungpanjang Dibekali Tekhnik Pekerjaan Sosial

BOGOR, INFODESAKU – Puluhan Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) se-Kecamatan Parungpanjang, Rabu (14/03/2018) siang mengikuti pelatihan tekhnik pekerjaan sosial yang diadakan Dinas Sosial Kabupaten Bogor.

Digelar di auala PGRI Kecamatan Parungpanjang, acara tersebut dihadiri perwakilab Dinas Sosial, Ketua PSM Kabupaten Bogor, anggota DPRD Komisi IV, Sekretaris Camat Parungpanjang.

Ketua PSM Kabupaten Bogor, Dian Firmansyah mengatakan, tujuan kegiataan pelatihan tersebut untuk mempersiapkan para PSM dalam membantu masyarakat sesuai program yang berkategori dalam unsur sosial.

“Dengan keikhlasan dan ridho lilahitaala, bagi setiap anggota PSM diwajibkan melaksanakan kegiataan sosial dengan baik dan berkoordinasi maupun komunikasi dengan wilayah setempat,” jelasnya.

Dian berharap, Intansi pemerintahan maupun perorangan agar bisa selalu bersama-sama melaksanakan kegiataan yang bermanfaat terutama dalam bidang sosial.

“kesehatan dan juga untuk kesejahteraan masyarakat yang harus benar-benar kita bantu dengan iklas tanpa pamrih,” tandasnya.

Laporan : Galih/Djonny Maningkas

Related posts

Arak Dongdang Hiasi Hajat Bumi di Desa Bendungan

Dinas PMD Lamsel Adakan Pembinaan Desa – Desa Wisata

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional