Ikuti Lomba Desa, Pemdes Gembong Siap Keluarkan Semua Potensi

TANGERANG, INFODESAKU – Sudah menjadi agenda rutin tahunan pemerintah Kabupaten Tangerang menggelar lomba desa yang diikuti 29 Desa dari 29 Kecamatan yang ada di Kabupaten Tangerang.

Maka tak heran, setiap desa yang ditunjuk mewakili kecamatannya masing-masing sudah mempersiapkan diri dari sekarang, seperti yang dilakukan pemerintah Desa Gembong, Kecamatan Balaraja dengan mengadakan rapat evaluasi perlombaan desa dalam rangka persiapan lomba desa Tahun 2018, pada Senin (19/03/2018).

Dikatakan Kepala Desa Gembong Ahmad Hudori, Di Tahun 2018 Desa Gembong ditunjuk oleh pemerintah Kecamatan Balaraja untuk mewakili persiapan lomba desa, setiap tahunnnya.

“Dari 29 Kecamatan di Kabupaten Tangerang dan 29 desa, salah satunya Desa Gembong yang ditunjuk untuk mewakili kegiatan persiapan lomba desa tersebut,” jelasnya.

Lanjut ia, agar bisa terpenuhi tim verifikasi lomba desa tingkat provinsi. Selaku kepala desa, dirinya akan bekerja keras untuk menggali potensi desa yang ada di desa gembong.

“Ditahun 2017 Kecamatan Balaraja yang di wakili oleh Desa Tobat menjadi juara satu tingkat provinsi. Mudah-mudahan menjadi motivasi desa gembong untuk menjadi juara lomba desa tingkat provinsi,” pungkasnya.

Laporan : Ghozali Cahya

Related posts

Arak Dongdang Hiasi Hajat Bumi di Desa Bendungan

Dinas PMD Lamsel Adakan Pembinaan Desa – Desa Wisata

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional