Kapolda Jabar Serahkan Kunci Kepada Omi

GARUT, INFODESAKU – Kapolda Jabar Irjen Pol.Drs.Agung Budi Maryoto.Msi, menyerahkan kunci rumah kepada Omi (56) seorang janda yang beberapa waktu lalu rumahnya dibedah oleh Polres Garut dan memberikan paket bantuan kepada sejumlah warga kurang mampu di Lingkungan Kampung Babakan Rancasaat, desa Cigagade. Kamis, (22/03).

Usai penyerahan bantuan, Agung Budk Maryoto kepada Infodesaku mengatakan, program bakti sosial ini merupakan agenda Polda Jabar dalam membantu masyarakat dibidang kemanusian dan mengintruksikan kepada Polres dan Polsek di wilayah hukum Jabar untuk melaksanakan program ini.

“Saya intruksikan kepada polres dan polsek harus selalu sharing apabila ada warga yang tidak mampu memerlukan bantuan. Kapolda juga menegaskan apabila ada warga yang membutuhkan bantuan seperti Rutilahu yang baru diserahkan, ” tegas Agung.

Sementara itu, Kapolres Garut, AKBP Budi Satria Nugraha mengatakan, program Rutilahu yang saat ini diresmikan Kapolda Jabar merupakan wujud kerjasama antara jajaran Polda Jabar, Polres Garut, Polsek Limbangan dan instansi Pemerintahan Kecamatan Limbangan.

“Program ini berjalan sukses dan bisa bermanfaat bagi penerima bantuan, semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi Bu Omi sekeluarga,” ucap Budi.

Dengan penuh rasa haru bercampur bahagia atas apa yang terjadi saat ini, Omi mengungkapkan rasa syukurnya kepada Allah SWT dan terima kasih kepada Kepolisian Jawa Barat dan Polres Garut serta semua pihak yang telah membangun rumahnya sehingga menjadi layak untuk dihuni.

“Syukur Alhamdulillah dan terima kasih kepada semua pihak yang tidak bisa saya sebut satu persatu yang telah membantu membangun rumah kami,” pungkas singkat Omi dengan berlinangan air mata.

Laporan : BHEGIN

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pasar Kalianda di H-5 Hari Raya Idhul Fitri 2023, Pengunjung meningkat 75%

Jaga Ekosistim, Kodim Lampung Timur Tanam 1000 Pohon Mangrove