Ratusan Warga RW 07 Desa Ciwangi Turun ke Jalan

GARUT, INFODESAKU – Ratusan warga RW 07, Kampung Poronggol, Desa Ciwangi, Kecamatan Balubur Limbangan, turun ke jalan-jalan dan bergotongroyong membersihkan lingkungan jalan, kegiatan tersebut rutin dilaksanakan setiap Jum’at dengan lokasi yang berbeda. Jum’at, (30/03­­).

Sebagaimana dijelaskan oleh Lili somantri selaku Ketua RW, kegiatan ini merupakan agenda kerja mingguan yang kali ini membersihkan jalan lingkungan sepanjang tiga kilometer.

“Gotongroyong merupakan bukti kebersamaan dalam membangun dan merawat lingkungan agar lebih maju dan tetap bersih,” jelasnya.

Hal tersebut mendapat dukungan dan apresiasi dari Pemerintah Desa, itu dibuktikan dengan turunya Sekretaris Desa, Andi Juanda.

Andi Juanda mengungkapkan, pihaknya selalu mendukung setiap kegiatan positif yang diselenggarakan oleh RW, gotongroyong membersihkan jalan ini merupakan satu bukti bahwa warga RW 07 masih teguh memegang prinsip sabilulungan.

“Sabilulungan merupakan dasar gotongroyong untuk membangun dan maju bersama, jadi kami sangat mendukung kegiatan yang di laksanakan para warga RW 07.” Pungkasnya singkat.

Laporan : BHEGIN

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pasar Kalianda di H-5 Hari Raya Idhul Fitri 2023, Pengunjung meningkat 75%

Jaga Ekosistim, Kodim Lampung Timur Tanam 1000 Pohon Mangrove