Polsek Cibadak Gelar Purna Bhakti Pelepasan Anggotanya

SUKABUMI, INFODESAKU – Kapolsek Cibadak mengelar acara Purna Bhakti saat pelepasan salah satu anggotanya yang telah 29 tahun mengabdi di Polsek Cibadak, yaitu Aiptu (Purn) Holidin.

Acara pelepasan ini dihadiri oleh seluruh Jajara Anggota Polsek Cibadak, berserta ibu-ibu Bhayangkari yang turut ikut memeriahkan acara perpisahan ini, di gelar tepatnya di Mapolsek Cibadak. Rabu (04/04).

Kapolsek Cibadak, Kompol Suhardiman menyampaikan, bahwa Kegiatan ini adalah sebagai bentuk penghargaan dari Kapolsek Cibadak, beserta jajarannya terhadap salah satu anggotanya yang sudah memasuki masa pensiun(MPP).

“Acara pelepasan Purna Bhakti ini juga, diisi dengan seni budaya Pencak Silat, yang mana di Daerah Cibadak sendiri terdapat beberapa potensi perguruan seni budaya Pencak Silat,” terangnya.

Lebih lajut, Kapolsek menyampaikan, dirinya berharap dengan adanya momen seperti ini hubungan silaturahmi dengan para purnawirawan tetap terjalin baik.

“Saya sangat berharap dengan momen seperti ini dapat memperat silaturahmi seperti biasanya dan terkait dengan seni budaya pencak silat, beliau juga akan mengundang apabila nanti ada acara acara penting di polsek cibadak, karena ini sangat penting untuk menjaga budaya kita,” tuturnya.

Sementra itu, salah satu rekan Aiptu (purn) Holidin kepada infodesaku ia mengatakan, sosok dari Aiptu (purn) Holidin adalah seorang anggota polsek yang ramah, baik dan selalu bertangung jawab dalam menjalankan tugas.

“Beliau adalah seorang anggota polsek yang ramah, baik dan selalu bertanggung jawab setiap menjalankan tugasnya dan ia pun selalu berikan wawasan serta pengalamanya terhadap anggota Polsek yang masih muda-muda agar dalam setiap menjalankan tugas kita harus selalu siap dan penuh dedikasi dan bertanggung jawab.” pungkasnya.

Laporan : BA/RT

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pasar Kalianda di H-5 Hari Raya Idhul Fitri 2023, Pengunjung meningkat 75%

Jaga Ekosistim, Kodim Lampung Timur Tanam 1000 Pohon Mangrove