Kades Sukabakti Mengajak Warganya Sholat Berjamaah dan Memakmurkan Masjid

LAMSE, INFODESAKU – Pemerintah Desa Sukabakti, Kecamatan Palas, Kabupaten Lampung Selatan, menggelar peringatan Isra’ Mi’raj dengan penceramah, Ustad Eman Sulaeman, di halaman Masjid Al Istiqomah. Jum’at, (13/4).

Hadir pada acara tersebut jama’ah Majelis Ta’lim Al Hidayah, Kepala Desa (Kades), Sekcam Kecamatan Palas, dan warga  Desa Sukabakti.

Siti Rapika selaku Ketua majelis Ta’lim Al Hidayah Sekaligus sebagai ketua panitia penyelenggara Isra mi’raj dalam sambutanya menyampaikan, ucapan terimakasih kepada seluruh panitia dan peserta yang hadir.

“Saya ucapakan terimakasih kepada segenap panitia penyelenggara  dan hadirin yang berkenan hadir di acara ini, semoga bapak dan ibu yang hadir selalu dalam lindungan Allah SWT,” ujarnya.

Sementara itu, Yanto Suyanto selaku Kades Sukabakti mengatakan, peringatan Isra Mi’raj tersebut  di jadikan momentum untuk  perbaikan bagi desa nya. Serta ia mengajak warganya untuk selalu shalat berjamaah di masjid.

“Peristiwa Isra Mi’raj ini diharapkan bisa menambah keimanan dan ketakwaan kita terhadap Allah SWT. Mari kita jadikan momentum untuk perbaikan desa kita, untuk Bapak-bapaknya mari kita ramaikan dan makmurkan masjid kita dengan sholat berjamaah,” ujarnya.

Masih kata suyanto ,Ia menghimbau pada warganya untuk segera membuat Jamkesmas, BPJS dan bagi warga yang belum memiliki KTP serta KK agar segera mengurusnya.

“Kepada seluh warga agar membuat jamkesmas dan BPJS karena itu untuk kepentingan kita. Dan juga kepada seluruh warga yang belum memiliki KTP serta KK agar segera membuatnya,” himbaunya.

Usai memberikan Sambutan-sambutan, acara dilanjutkan oleh Ustad Eman sulaeman memberikan tausiahnya kepada jama’h yang hadir.

Laporan : DEDI RISWAN

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pasar Kalianda di H-5 Hari Raya Idhul Fitri 2023, Pengunjung meningkat 75%

Jaga Ekosistim, Kodim Lampung Timur Tanam 1000 Pohon Mangrove