Alumni SMPN 2 Rangkasbitung Serahkan Bantuan Kepada Ustad Ade

LEBAK, INFODESAKU – Berangkat dari rasa kepedulian terhadap nasib keluarga Ustad Ade yang sempat heboh pada beberapa waktu yang lalu, Alumni SMP Negeri 2 Rangkasbitung memberikan bantuan berupa alat tidur dan sembako, Minggu (15/04/2018).

Koordinator alumni SMPN 2 Rangakasbitung, Ilen kepada infodesaku menjelaskan kegiatan tersebut dikakukan semata atas rasa kepedulian terhadap keluarga Ustad Ade yang Diketahui keempat anaknya menderita lumpuh layu.

“Kami, Alumni SMPN 2 Rangkasbitung angkatan 71 sampai 83 berinisiatif iuran untuk membantu meringankan beban keluarga ustad Ade,” terangnya.

Karena menurut Ilen hal seperti itu adalah bukan saja kewjiban pemerintah saja, akan tetapi kewajiban kita semua yang diberikan kelebihan oleh Allah SWT untuk saling berbagi dan saling peduli terhadap sesama.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Alumni SMPN 2 yang telah berpartisifasi untuk membantu mengumpulkan dananya, mudah-mudahan apa yang dilakukunnya dapat bermanfaat dan dapat meringankan beban keluarga Ustad Ade,” pungkasnya.

Sementara itu, Ustad Ade, dirinya merasa terharu dengan kedatangan rombongan dari Alumni salah satu sekolahan di Lebak yang telah peduli kepada keluarganya. “Mudah-mudahan apa yang mereka lakukan dan berikan akan diberikan pahala oleh Allah SWT,” tuturnya.

“Saya juga tidak lupa untuk mengucapkan rasa terima kasih saya kepada pemerintah baik kabupaten, provinsi, bahkan pusat yang telah memberikan perhatian dan bantuan kepada keempat anak dan keluarga saya. Serta kepada Kepala Desa Cibuah, Puskesmas dan Dinsos Kabupaten Lebak juga saya ucapkan terima kasih, mudah-mudahan segala kebaikan mereka di balas oleh yang maha kuasa,” ujarnya dengan nada haru.

Laporan : Rai Kusbini

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pasar Kalianda di H-5 Hari Raya Idhul Fitri 2023, Pengunjung meningkat 75%

Jaga Ekosistim, Kodim Lampung Timur Tanam 1000 Pohon Mangrove