Dengan Swadaya dan Gotong Royong Harapan itu terwujud

SUKABUMI, INFODESAKU -Warga bersama Babinsa Desa Mekar Nangka bahu-membahu untuk membuka akses jalan baru diantaranya di kampung Pasir Nangka Rt 03/01 dan 04/02 Desa Mekarnangka Kecamatan  Cikidang Sukabumi. Jumat, (13/04/2018) lalu.

Dengan swadaya, terutama masyarakat Kampung Pasirnangka  berharap dapat memiliki akses jalan yang layak sehingga dapat membantu kenyamanan sarana transportasi  dan peningkatan perekonomian masyarakat.

Babinsa Desa Mekarnangka Anggota Koramil Cikidang yang biasa di panggil pak Ade mengatakan, terbangunnya akses jalan sangat membantu masyarakat sekitar, dengan adanya jalan ini pengangkutan hasil pertanian maupun untuk yang lainya dapat dilakukan dengan mudah.

“Dengan terbangunnya jalan ini, tentu akan berdampak positif, sehingga sarana transportasi dan akses peningkatan ekonomi dapat lebih ditingkatkan,” Papar Ade

Masih kata Ade dalam melakukan pembukaan akses jalan ini masyarakat sangat antusias, dibuktikan dengan bergotong royong tanpa lelah dibantu dengan dana swadaya akhirnya harapan memiliki akases yang refresentatif dapat diwujudkan.

Laporan
HIN

Related posts

Arak Dongdang Hiasi Hajat Bumi di Desa Bendungan

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Dinas PMD Lamsel Adakan Pembinaan Desa – Desa Wisata