Peringati Isra Miraj, Sekcam Rajabasa Ajak Masyarakat Hidupkan Masjid

LAMSEL, INFODESAKU – Memperingati Isra Mi’raj 1439 H pemerintah Kecamatan Rajabasa menggelar pengajian akbar di Masjid jami At Taqwa Desa Banding, Kecamatan Rajabasa, Kabupaten Lampung Selatan, Selasa (24/04/2018).

Hadir pada pengajian akbar tersebut Sekcam, Muspika, KUPT, Seluruh Kades, BPP, para tokoh masyarakat dan diisi penceramah Ustad Efendi Syahid.

Komarudin, Sekcam Rajabasa pada sambutanya menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran Camat pada peringatan Isra Mi’raj yang sedang diselenggarakan.

“Kami Pemerintahan Kecamatan mewakili Camat memohon maaf yang sebesar-besarnya beliau tidak bisa hadir pada acara ini dikarenakan beliau sedang ada kesibukan di rumah dinas Bupati,” ujarnya.

Ia menghimbau kepada masyarakat se-Kecamatan Rajabasa agar mengambil hikmah dari peringatan Isra Mi’raj yang menerutnya peringatan tersebut memiliki sejarah besar kususnya bagi yang beragama Islam.

“Mari kita ambil pelajaran dari peringatan Isra Mi’raj ini karena dalam peringatan ini, saya pribadi khusunya dan seluruh Masyarakat Rajabasa umumnya, mari kita sholat berjamaah di masjid yang berada didesanya masing-masing, kita ramaikan masjid kita dengan ibadah shalat,” pungkasnya.

Laporan : Safarudin

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pasar Kalianda di H-5 Hari Raya Idhul Fitri 2023, Pengunjung meningkat 75%

Jaga Ekosistim, Kodim Lampung Timur Tanam 1000 Pohon Mangrove