Tingkatkan Sinergitas Antara Management dan Warga, Sentul City Gelar Fun Walk

BOGOR , INFODESAKU – Dengan mengusung tema “Sehat Badanku, Gembira Hatiku” Management Sentul City gelar kegiatan Fun Walk , Sabtu (05/05).Bertempat di Alam Fantasy Taman Budaya Sentul City Kecamatan Babakan Madang Bogor.

Acara ini dihadiri Muspika Kecamatan Babakan Madang , Manajemen Sentul City, Ketua Ormas Garuda Nasionalis, Pablo, serta ratusan warga sekitar. Turut hadir sebagai tamu undangan salah satu calon Bupati Bogor, Hj. Ade Munawaroh Yasin.

Menurut Management Sentul city yang diwakili oleh John Atkins mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk sinergitas antara management Sentul City dengan warga sekitar.

“Fun  Walk hari ini adalah sebagai bentuk sinerginya antara management dengan warga, yang mungkin selama ini warga tidak saling kenal, dengan adanya acara ini diharapkan sesama warga yang tinggal di Sentul City dapat saling mengenal satu sama lain juga kenal dengan Management Sentul City,” ujar John Atkins.

Sementara itu salah satu Calon Bupati Bogor, Ade Yasin dalam sambutannya mengatakan perlunya diadakan kegiatan jalan sehat ini agar terjalin silaturahmi antar warga sekitar dengan warga penghuni Sentul City.

“Saya mengapresiasi kegiatan ini kepada Management Sentul City sebagai penyambung silaturahmi antar warga dengan pihak management, setidaknya acara ini dapat menjadi ajang bertemunya sesama warga sebagai bentuk sinergitas yang harmonis,” kata Ade Yasin.

Lebih lanjut Ade berharap,” agar kegiatan ini menjadi agenda rutin dari Management Sentul City, tujuannya adalah agar lebih terjalin hubungan yang harmonis  serta silaturahmi yang berkelanjutan,” harapnya.

Laporan : AJH

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pasar Kalianda di H-5 Hari Raya Idhul Fitri 2023, Pengunjung meningkat 75%

Jaga Ekosistim, Kodim Lampung Timur Tanam 1000 Pohon Mangrove