Membanggakan!! Pegawai SOR Kerkop Garut Juarai GOAT RUN Gunung Guntur 2018

GARUT, INFODESAKU – Kamil Nur (56) merupakan salah seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) pada dinas Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Garut.

Kiprahnya didunia Paku Raga sudah tidak diragukan lagi terutama di cabang olah raga Atletik yang sarat prestasi, namun seringkali dilupakan baik oleh Pemkab Garut maupun oleh pihak yang berkompeten pada cabor tetsebut.

Beberapa waktu lalu, Kamil menjadi juara 2 pada GOAT RUN April 2018 lalu mengalahkan 600  pesaing dari luar negeri pada kelompok 35 Km, pesaing terbesarnya adalah jepang yang menjadi juara 1. Namun tahun sebelumnya pada kejuaraan yang sama kamil menjadi juara 1 dan menyisihkan 400 peserta lainnya dari berbagai negara.

Saat ditemui tim Infodesaku, Kamil menyampaikan, bahwa Ia merasa bangga menjadi bagian dari SOR Kerkop dan Dispora, sebab meskipun dengan sederhana dan apa adanya bisa menghasilkan pegawai-pegawai berprestasi khususnya dibidang olah raga.

“Prestasi-prestasi yang diraih saya ini hanyalah memberikan dorongan dan motivasi kepada generasi muda untuk terus berjuang mengejar prestasi. Saya hanyalah salah satu dari sekian banyak yang lainnya, motivasi saya selama ini hanya untuk mendorong kepada generasi muda untuk terus mengejar prestasi jangan loyo.” Pungkasnya bangga.

Laporan : OKI

Related posts

Arak Dongdang Hiasi Hajat Bumi di Desa Bendungan

Dinas PMD Lamsel Adakan Pembinaan Desa – Desa Wisata

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional