Ada Jembatan Cinta di Balekambang Sukabumi

SUKABUM, INFODESAKUI – Momen berlebaran seperti mudik, bersilatuhrahmi saling memaafkan serta berlibur dengan keluarga sudah menjadi tradisi warga Indonesia yang sedang merayakannya. Bagi yang melintas di jalur alternatif sukabumi bisa beristirahat di resto balekambang  yang berada di jalan alternatif Nagrak – Sukabumi. Sabtu, (04/06).

Cocok bagi pemudik dan juga yang sedang berlibur karna tersedia pasilitas mushola, toilet, taman bermain, tempat ngopi, aula serba guna, anda juga bisa makan dipendopo terapung dengan menu andalan seapoodnya sambil melewati jembatan cinta.

Ami sebagai pengawas umum resto, mengatakan di resto balekambang ini kami sediakan pasilitas gedung serba guna untuk pesta, pertemuan-pertemuan, serta cafe out door live musik kebetulan pas piala dunia tahun ini kami sediakan nobar (nonton bareng), diresto balekambang ini di kenal sebagai jembatan cinta yang tersedia di gerbang depan awal masuk Juga pendopo pendopo terapung di atas air dengan pelayan pelayan yang terus kami tingkatkan untuk menjamu paratamu dan pelanggan

“Adanya resto balekambang ini mudahan-mudahan menjadi indikasi buat pemudik untuk beristirahat, melepas kelelahan disini dan juga didesa balekambang menjadi suasana yang lebih Meriah, ceria lebih berkembang lagi dan bermanfaat bagi semua orang khususnya warga disini,” harapnya.

Dengan sistem open kitchen para tamu juga bisa melihat para chef memasak makanan yang sedang di masak dengan propesional.

Rido Ari Subarkah sebagai chef di resto balekambang menambahkan disini kita sajikan menu andalan seapood, ayam bakar kampung, hotlet, bermacam-macam masakan lainnya dengan aneka saos, dengan kita tonjolkan salah satunya dari rasa, cafe dengan view kopi menggunakan mesin internasional, late dan yang lainnya kopi berstandar, agar di kenal warga sukabumi serta luar kota, kami selalu tonjolkan rasa agar di kenang rasanya,”pungkasnya.
Laporan:
DEVI

Related posts

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional

Tanah Jampea di Kepulauan Selayar Pulau Bergelimang Potensi Yang Tak ‘Terjamah’

Kopi Dukuh Tumbuh di Silayung Park Cibatu