AKP Uka Subakti Resmi Menjabat Sebagai Kapolsek Cisoka

TANGERANG, INFODESAKU – Polresta Tangerang kembali melakukan rotasi jabatan Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Cisoka, Upacara serah terima jabatan itu dipimpin Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif di halaman Mapolresta Tangerang. Selasa, (03/07).

Diantara Kapolsek yang dirotasi itu diantaranya AKP Uka Subakti. Uka yang sebelumnya menjabat Kapolsek Kronjo kini bertugas sebagai Kapolsek Cisoka.

Sementara posisi Kapolsek Kronjo kini dijabat oleh AKP Osman Sigalingging.

Disela-sela terima jabatan Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif berpesan agar kedua Kapolsek itu melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh di tempat bertugas yang baru serta senantiasa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat

“Saya berpesan agar terus melakukan inovasi dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat untuk terwujudnya Polri yang Promoter,” ungkapnya.

Kapolsek Cisoka, AKP. Uka Subakti mengatakan, memohon dukungan agar terus  dapat bersinergi dalam memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.

“Kita terus tingkatkan sinergi untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat agar terwujud Kamtibmas serta Polri yang Promoter,” ujarnya.

Diketahui, perjalanan karier Uka di Polri sebelum menjabat Kapolsek Kronjo adalah Kanit Reskrim Polsek Tigaraksa. Di Polsek Cisoka, Uka menggantikan posisi AKP Amantha Wijaya Kusuma S.IK saat ini bertugas di Bareskrim Mabes Polri.

Sementara, AKP Osman Sigalingging sebelum menjabat sebagai Kapolsek Kronjo adalah Wakasat Intelkam polresta Tangerang

Laporan:
AJIE LEDUG/BEDDI RIZAL

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pasar Kalianda di H-5 Hari Raya Idhul Fitri 2023, Pengunjung meningkat 75%

Jaga Ekosistim, Kodim Lampung Timur Tanam 1000 Pohon Mangrove