Pererat Tali Silaturahmi Pemuda Pancasila Kabupaten Kuningan Gelar Halal Bil Halal

KUNINGAN, INFODESAKU – Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Kuningan, Harnida Darius SH, mengadakan Halal Bihalal bersama seluruh anggota Pemuda Pancasila yang berada di Kabupaten Kuningan. Kegiatan Halal Bihalal ini di adakan pada (17/06), bertempat di gedung KNPI Kabupaten Kuningan. Kegiatan halal bihalal ini di hadiri oleh seluruh anggota Pemuda Pancasila Sekabupaten Kuningan.

Menurut Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Kuningan Harnida Darius SH, kegiatan halal bihalal ini di adakan untuk mempererat tali silahturahmi sesama anggota pemuda pancasila dan mempererat persatuan, kesatuan bangsa indonesia.

“Alhamdulillah, hari ini kita dari Pemuda Pancasila bisa bertemu dengan seluruh anggota yang berada di Kabupaten Kuningan, tujuan diadakannya kegiatan ini disamping halal bihalal, juga untuk mempererat talisilaturahmi sesama anggota juga untuk saling memberi informasi dalam rangka turut serta menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, ” ujar Harnida.

Selanjutnya Harnida berharap kepada Pemuda yang ada di Kabupaten Kuningan agar selalu bersama, bahu membahu bersatu untuk membantu Pemerintah menjaga stabilitas keamanan, khususnya di Kabupaten Kuningan.

“Stabilitas keamanan di Kabupaten Kuningan bukan hanya menjadi tanggungjawab Pemerintah saja, tetapi pemuda juga harus membantu Pemerintah untuk mewujudkan Kabupaten Kuningan yang aman, nyaman dan bermartabat,” harapnya.

Sementara itu Ketua PAC ( Pengurus Anak Cabang ) Pemuda Pancasila Kecamatan Kadugede, Budi Haerul SE, mengatakan kegiatan halal bihalal seperti ini merupakan salahsatu agenda rutin yang banyak sekali manfaatnya, terutama untuk anggota Pemuda Pancasila.

“Kegiatan rutin tahunan ini sangat banyak sekali manfaatnya, terutama untuk Pemuda Pancasila yang ada disini, agar kegiatan positif ini menjadi contoh bagi seluruh Pemuda yang berada di Kabupaten Kuningan, “pungkas Budi.

Laporan :
BUDI/AJH

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pasar Kalianda di H-5 Hari Raya Idhul Fitri 2023, Pengunjung meningkat 75%

Jaga Ekosistim, Kodim Lampung Timur Tanam 1000 Pohon Mangrove