Daring Gelar Giat Kerabat, Caproex Community

BOGOR, INFODESAKU – Diketuai oleh Untung Pardiono, Caproex Community, tiga bulan berdiri dengan 43 orang anggota, adakan berkumpul bersama  sebagai ajang  ajalin silaturahmi dan tukar informasi antar pengemudi daring  (online).

Bertempat di villa Ardilla sekitaran kawasan Cisarua, desa batulayang, kabupaten bogor dan dihadiri para para pengemudi daring se Jabodetabek. Selain itu juga acara ini di isi dengan sosialisasi tentang antisipasi Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) dan betapa pentingnya keikutsertaan Pengemudi Daring di BPJS Ketenagakerjaan. Rabu, (4/7).

Saat wartawan berbincang-bincang dengan Untung Pardiono di sela-sela acara menyampaikan banyaknya manfaat positif diadakannya acara seperti ini, saling silaturahmi, tukar informasi di masing-masing wilayah, karena menurutnya orang lapangan hal ini sangat penting.

“Karena kami satu sama lainnya sudah menganggap keluarga saling berbagi ilmu dan pengalaman pun di setiap pertemuan di diskusikan. Solidaritas sesama driver online selalu kami bangun, dengan begitu ketika ada salah seorang terjadi musibah dijalan semisal kerusakan mesin mobil dan lain-lain, infomasinya bisa langsung di sebar di salah satu Aplikasi Grup Chatting setiap wilayah dan saling membantu penanganannya,” katanya.

Selain Kopdar, bakti sosial peduli sesama pun rutin dilaksanakan dengan menggandeng berbagai pihak.

“Sebagai contoh bulan lalu, kami bekerja sama dengan salah satu rumah sakit  Kota Tangerang menyelenggarakan Donor Darah, acara ini sukses dan mudah-mudahan bermanfaat bagi sesama,” pungkas Untung

Penasehat Caprux Comunity H.M Yasri D,SE yang akrab disapa bang haji menambahkan, rutinitas komunitas akan intens kepada kegiatan-kegiatan sosial yang dapat memberikan manfaat baik untuk khalayak banyak.

“terimakasih sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yg telah mendukung dan mensukseskan acara ini, juga kepada Grab Indonesia yg selalu mengapresiasi setiap kegiatan kami” tambah  bang haji

selain Halal-bihalal acara ini di isi dengan kegiatan Api Unggun, fun games, pembagian doorprize yang ditutup dengan doa bersama paman Alam perwakilan Grab Indonesia.

Laporan:
BY

 

Related posts

Iwan Setiawan Akan Bangun Akses Jalan Kawasan Wisata Lebih Baik, Untuk Mendorong Babakan Madang Sebagai Wilayah Destinasi Wisata

Iwan Setiawan Pastikan Pengamanan Idul Fitri 1444 H Berjalan Dengan Baik

Melalui Layanan Samsat Ngabuburit, Pemkab Bogor Sinergi Dengan Samsat Tingkatkan Budaya Taat Pajak