Amankan Sea Games 2018, Kapolsek Cisarua Gandeng Ormas

BOGOR, INFODESAKU – Dihadiri beberapa OKP diantaranya LMP, PP, FKPPI, PPM,Banser NU Cisarua, menggelar silaturahmi dan pertemuan yang di gagas oleh Kapolsek Cisarua dalam hal ini Kompol Nurichsan beserta jajarannya, bertempat di ruang rapat Mapolsek Cisarua. Sabtu, (07/7).

Dalam pertemuan itu, Kompol Ichsan panggilan akrabnya menghimbau kepada para undangan dalam rangka menghadapi perhelatan Sea Games 2018 terutama cabang olah raga Paralayang, kiranya dapat bersinergi membantu demi kelancaran kegiatan tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan Ormas, sengaja kami kumpulkan dalam rangka silarurahmi karena secara kebetulan Saya pribadi belum lama menjabat Kapolsek di wilayah Cisarua, ini juga dalam rangka cipta kondisi dan menjaga kondusifitas menjelang kegiatan Sea Games yang sebentar lagi akan digelar,” tuturnya.

Masih kata Ichsan, la menambahkan bahwa Organisasi Masyarakat (Ormas) itu membantu mengontrol, mengoreksi dan mengawasi Pemerintah, agar supaya berjalan dengan baik, efektif dan efisien.

“Saya minta kepada rekan-rekan untuk membantu paling tidak aktifitas masyarakat harus bebas dan tidak ada ketakutan didalamnya, oleh sebab itu mari kita ciptakan komunikasi, koordinasi serta menjaga kondusifitas yang baik antara kita semua,” pintanya.

Agus Yusuf, Dansat PP Cisarua, kita sebagai pengurus senantiasa siap dari segi pengamanan membantu pihak kepolisian Cisarua dalam hal ini terkait pelaksanaan Sea Games 2018.

“Olah raga Paradigling atau paralayang Gantole akan diperlombakan dalam arena Sea Games 2018. Satu kehormatan buat kami beserta seluruh anggota dan pengurus Pemuda Pancasila yang ada di Kecamatan Cisarua dalam hal inipun siap membantu kelancaran kegiatan Asean Games yang akan dilangsungkan bulan depan,” tegasnya.

Di tempat yang sama, H.Alfan, Ketua Laskar Merah Putih (LMP) Kabupaten bersama D. Agus Mustofa, Ketua MAC LMP Cisarua mengakui di undang oleh Kapolsek dalam kaitannya menjelang Sea Games yang nanti akan dilaksanakan.

“Kami di undang Pak Kapolsek Cisarua ingin bersinergi untuk membantu tingkat pengamanan kaitan Sea Games, kebetulan salah satu hotel yang ada di Kecamatan Cisarua juga dipakai untuk penginapan. Semoga acara tersebut berjalan lancar, aman dan kondusif.” pungkas keduanya.

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pasar Kalianda di H-5 Hari Raya Idhul Fitri 2023, Pengunjung meningkat 75%

Jaga Ekosistim, Kodim Lampung Timur Tanam 1000 Pohon Mangrove