Warga Desa Karang Tengah Babakan Madang Terima Beras Rastra Gratis

BOGOR, INFODESAKU – Setelah melewati tahap pendataan oleh tim TKSK tingkat kecamatan Babakan Madang, Pemerintah Desa Karang Tengah mulai menyerahkan beras rasrta kepada masyarakat secara gratis. Senin, (09/7).

Penyerahan yang dilakukan oleh pihak penyelenggara dilaksanakan di aula kantor desa. Selama penyerahan tampak berjalan dengan baik.

Juen selaku Staf Kesra dirinya mengungkapkan, bahwa pembagian beras tersebut berjumlah 352 KK yang ada di 15 RW dengan beras 1 karung seberat 10 kg.

“Bantuan beras rastra ini sangat terbantu bagi warga didesa kami, sedangkan mekanisme pembagiannya kami permudah bagi yang jarak rumahnya jauh dengan kantor desa kami lakukan dengan cara jemput bola di tamping disetiap RW, jika jarak rumah warga dekat kantor desa bisa datang langsung, tentunya beras tersebut di bagikan secara gratis,” ungkapnya.

Masih di tempat yang sama Mulyadi ketua RW 02 kepada wartawan mengatakan, dirinya bersyukur dengan adanya bantuan berupa beras tersebut hal tersebut sangat membantu warganya, terutama warga kurang mampu.

“Sangat terbantu sekali bagi warga saya, dan saya berharap kedepannya, pemerintah setempat dapat menambah jumlah beras tersebut.” pungkasnya.

Laporan :
EPF/YANI

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pasar Kalianda di H-5 Hari Raya Idhul Fitri 2023, Pengunjung meningkat 75%

Jaga Ekosistim, Kodim Lampung Timur Tanam 1000 Pohon Mangrove