Hari Bhakti Adhiyaksa ke 58 di Kejaksaan Negri Lebak Berlangsung Meriah

LEBAK, INFODESAKU – Mengangkat tema “Berkarya dan Berbakti Sepenuh Hati, Menjaga Negeri Satukan Hari Siapan Generasi” Peringatan Hari Bhakti Adhiyaksa ke 58 yang dilaksanakan Kejaksaan Negeri Lebak, Senin (23/7/2018) berlangsung meriah.

Acara dibuka langsung Kepala Kejaksaan Negeri Lebak Lanna Hani Wanike Pasaribu, S.H, MH, dan dihadiri Wakil Bupati Lebak H. Ade Sumardi beserta para Kepala Dinas se-Kabupaten Lebak, Dandim 0603 Lebak, Kepala Rutan, serta diisi dengan pemberian piagam penghargaan oleh Kejaksaan Negri Lebak kepada karyawan (Warga Kejaksaan) yang berprestasi di bidangnya masing-masing.

Lana Hani Wanike Pasaribu dalam sambutannya menjelaskan, rangkaian kegiatan acara Adhiyaksa ke 58 ini sebetulnya sudah dilaksanakan sejak hari Minggu, namun puncaknya diaksanakan pada hari ini.

“Dengan bertambahnya usia Kejaksaan atau perayaan (Adhiyaksa) ini diharapkan semua komponen kejaksaan mampu bekerja lebih bersemangat dan lebih profesional lagi, sehingga Kejaksaan Negeri Lebak ini bisa lebih baik lagi dan mendapatkan penghargaan sesuai moto dan tema kali ini,” tuturnya bersemangat

Terkait pemberian pigam kepada para anak buahnya di jajaran kejaksaan Leni mengatakan, itu semata untuk memotifasi mereka agar bekerja lebih giat dan bersemangat lagi.

Laporan : Rai Kusbini

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pasar Kalianda di H-5 Hari Raya Idhul Fitri 2023, Pengunjung meningkat 75%

Jaga Ekosistim, Kodim Lampung Timur Tanam 1000 Pohon Mangrove