Baru Berdiri, Keindahan Istana Pasir Temiang Dibanjiri Wisatawan

CILEGON, INFODESAKU – Kota Cilegon identik dengan kota industri tekstil dan kimia, kota ini juga juga paling terkenal dengan bajanya.

Namun saat ini, ada yang menarik perhatian di Kota Cilegon, tepatnya di Kecamatan Citangkil, di tempat tersebut terdapat salah satu tempat wisata yang bisa di explore oleh wisatawan, dengan berbagai spot selfie yang cantik untuk menambah galeri foto kamu yang hobi foto-foto.

Wisata itu Istana Pasir Temiang yang berada di Lingkungan Temiang, Kelurahan Lebak Denok, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon. Istana Pasir tersebut telah viral di media sosial, walaupun masih dalam proses pembangunan namun sudah banyak dikunjungi oleh wisatawan.

TERPESON : Seorang Ibu tengah menggandeng buah hatinya terpesona dengan keindahan Istana Pasir Temiang

Setiap harinya, puluhan muda-mudi di Kota Cilegon dan sekitarnya nampaknya sangat antusias dengan adanya destinasi wisata yang baru. Tak hanya kalangan muda, para orang tua pun ikut menikmati tempat wisata Istana Pasir Temiang tersebut.

Untuk masuk ke Istana Pasir Temiang, pengunjung hanya dikenakan biaya masuk sebesar Rp. 2.000, sangat murah bukan? dan Istana Pasir Temiang tersebut sudah resmi dijadikan tempat wisata.

KUNJUNGAN : Dinas Pariwisata Pemda setempat disela kunjungannya ke Istana Pasir Temiang

View di Istana Pasir Temiang ini tidak kalah menarik dengan destinasi wisata lainnya, view disana sangat Instagenic, sehingga banyak orang yang ingin bermain dan berfoto di area Istana Pasir Temiang ini.

Laporan : Ria

Related posts

Iwan Setiawan Akan Bangun Akses Jalan Kawasan Wisata Lebih Baik, Untuk Mendorong Babakan Madang Sebagai Wilayah Destinasi Wisata

Iwan Setiawan Pastikan Pengamanan Idul Fitri 1444 H Berjalan Dengan Baik

Melalui Layanan Samsat Ngabuburit, Pemkab Bogor Sinergi Dengan Samsat Tingkatkan Budaya Taat Pajak