Raih Anugerah Kabupaten Layak Anak, Kabag HPA Setda Sukabumi : Jadikan Prestasi Sebagai Motivasi Kinerja

SUKABUMI, INFODESAKU – Guna meningkatkan motivasi kerja dan untuk mengevaluasi hasil kerja yang telah dilaksanakan, ratusan pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) Lingkup Sekretariat Daerah Pemerintah Kabupaten Sukabumi (SETDA), BPKAD dan KESBANGPOL yang terdiri dari pejabat esselon II, III, IV serta pelaksana, mengikuti Apel pagi di Lapangan Gedung Kantor SETDA di Jl. Siliwangi, No.10, Palabuhanratu, Selasa (24/7).

Dalam arahannya saat bertindak sebagai pembina Apel, Kepala Bagian Humas Protokol dan Administrasi Setda (Kabag HPA) Drs. Risbandi AR.l, M.Si menyampaikan, bahwa Kabupaten Sukabumi pada hari Senin 23 Juli berhasil meraih penghargaan Anugerah Kabupaten Layak Anak (KLA) dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

“Alhamdulilah kita meraih prestasi kembali dan pak bupati pun mengungkapkan bahwa penghargaan ini merupakan bentuk dari apresiasi untuk masyarakat kabupaten sukabumi. Oleh karena itu mari kita sebagai ASN dengan raihan prestasi tersebut agar dijadikan motivasi dalam meningkatkan kinerja untuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Lebih jauh Risbandi meminta kepada semua ASN agar senantiasa bekerja secara ikhlas dan terus berdoa untuk tercapainya Kabupaten Sukabumi lebih baik.

“Semua raihan prestasi yang kita dapatkan tidak terlepas dari bimbingan dari para pimpinan kita, serta hasil dari kinerja dan doa dari bapak/ibu sekalian,” imbuhnya.

Tak hanya itu saja, lanjut Risbandi, terkait dengan penerimaan Calon Pegawai Negri Sipil (CPNS) tahun 2018, mengingatkan agar masyarakat lebih hati-hati terhadap berita-berita hoax mengenai penerimaan CPNS di berbagai media, khususnya media online.

“Untuk saat ini penerimaan CPNS kita masih menunggu penjelasan resmi dari BKPSDM dan mungkin bapa ibu pun sudah mendengar dan membaca dari medsos atau media online lainnya terkait penerimaan CPNS. Awas hati-hati jangan terpancing dengan berita yang tidak jelas, apalagi ada yang menjanjikan akan bisa terangkat dengan membayar sekian rupiah, awas jangan terpancing dan jangan mau,” tegasnya.

Laporan : BEN/HS

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pasar Kalianda di H-5 Hari Raya Idhul Fitri 2023, Pengunjung meningkat 75%

Jaga Ekosistim, Kodim Lampung Timur Tanam 1000 Pohon Mangrove