Bakti Siliwangi Koramil 1502 Kadugede Bersama Warga Bangun Jalan Penghubung Tiga Dusun

KUNINGAN, INFODESAKU – Tentara manunggal bersama rakyat diwujudkan oleh Koramil 1502 Kadugede saat bersama warga Desa Cipasung Kecamatan Darma Kabupaten Kuningan, di mulai pada minggu lalu (20/07) sampai saat ini, mengadakan kerja bakti pembangunan jalan Desa Cipasung yang menghubungkan tiga dusun yaitu Dusun 2, Dusun 3, dan Dusun 4.

Komandan Koramil 1502 Kadugede Kapten Rosyidin, memimpin langsung  anggotanya saat pelaksanaan kerjabakti pembangunan jalan desa. Jalan penghubung tiga dusun  sepanjang 1,35 Km dikerjakan gotong-royong bersama warga Cipasung, perangkat desa, juga Kepala Desa Cipasung yang turut serta bekerja bakti.

Menurut Danramil 1502 Kadugede, jalan ini dibangun bertujuan untuk mensejahterakan warga sekitar, sebagai sarana penunjang akses perekonomian warga Cipasung, mengangkat ekonomi warga, dan tentara sangat mendukung adanya pembangunan jalan ini.

“TNI yang diwakili oleh Koramil 1502 sangat mendukung pembangunan akses jalan ini, apalagi jalan ini sebagai sarana penunjang majunya perekonomian warga Cipasung, dengan kerjabakti bersama, tentara semakin dekat dengan rakyat dalam membangun negeri ini,” ujar Kapten Rosyidin.

Ditempat yang sama Kepala Desa Cipasung Kecamatan Darma Kabupaten Kuningan Nanang sangat senang dengan hadirnya TNI, yang  dalam hal ini di wakili oleh Koramil 1502 kadugede bisa dekat dengan rakyat bersama sama melakukan kerja bakti pembangunan jalan desa.

“Saya berharap warga Desa Cipasung agar nanti setelah pembangunan jalan desa ini selesai dapat menjaga dan merawat bersama jalan ini, menjaga lingkungan desa tetap bersih dan asri, ucapan terimakasih kepada TNI khususnya Koramil 1502 Kadugede yang bersama warga melakukan Bakti Siliwangi membangun jalan didesa kami,” pungkasnya.

Laporan : BUDI/AJH

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pasar Kalianda di H-5 Hari Raya Idhul Fitri 2023, Pengunjung meningkat 75%

Jaga Ekosistim, Kodim Lampung Timur Tanam 1000 Pohon Mangrove