Sambut HUT RI ke 73, Karang Taruna Menggelar Jalan Sehat Se-Kecamatan Cilograng

LEBAK, INFODESAKU – Karang Taruna Kecamatan Cilograng menggelar kegiatan berupa jalan santai tepatnya di Lapangan Merdeka Desa Gunung Batu Kecamatan Cilograng, Minggu (12/08/2018).Kegiatan tersebut diikuti kurang lebih sekitar 6000 peserta.

Acara jalan santai yang digelar merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-73, pembukaan jalan sehat di pimpin langsung oleh Camat Cilograng H. Edi Sunaedi.

Acara jalan sehat ini dimulai pukul 08.00 pagi sampai dengan selesai, para peserta yang di ikuti 10 desa sekecamatan Cilograng, yang diikut sertakan mulai dari kalangan, pelajar tingkat SDN, SMPN, SMAN, SMK beserta jajaran pemerintah dari Koramil, Kapolsek , Kecamatan , UPT Kesehatan, UPTD Pendidikan, dan UPT Pertanian.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Cilograng Mus Mulyana mengatakan di sela kegiatan kepada Infodesaku, bahwa saya tidak menyangka akan mendapatkan respon yang positif dari masyarakat hingga bisa mencapai target berjumlah 6000 peserta.

Dengan antusias yang luar biasa dari masyarakat sehingga jumlah target peserta sesuai dengan yang diharapkan yaitu 6000 peserta. Dengan tema Cilograng Bersatu dalam bingkai Bhineka Tunggal Ika, diharapkan kedepan Karang Karuna Cilograng dapat terus berkarya,” ujarnya Mus.

Untuk pemberdayaan para pemuda pemudi Kecamatan Cilograng, Lanjut Mus “agar bersatu padu menjalin silaturahmi yang baik, kami minta dorongan dari berbagai kalangan, pemerintah,dari OKP, LSM, ORMAS, dan Awak Media.

“Kami minta dukungan dan suportnya, agar kedepanya karang taruna kecamatan cilograng lebih maju lagi dan ada perhatian pemerintah pusat maupun kabupaten.” Ujar Mus.

Ditempat yang sama Holil Wahyudin selaku penanggung jawab kegiatan menambahkan harapan kami kedepanya semoga kegiatan jalan sehat ini bisa jadi lebih maju dan mendapat perhatian dari pemerintah. Dalam kegiatan jalan sehat ini kami sangat bangga, karena banyak dukungan dari elemen masyarakat, hingga donatur.”Tukasnya.

 

Laporan somantri

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pasar Kalianda di H-5 Hari Raya Idhul Fitri 2023, Pengunjung meningkat 75%

Jaga Ekosistim, Kodim Lampung Timur Tanam 1000 Pohon Mangrove