Rapat Minggon Desa Galuga, Tingkatkan Pelayanan dan Persiapan Sambut HUT RI

BOGOR, INFODESAKU – Sejumlah aparatur Desa Galuga, terdiri dari BPD, Babinsa, RT dan RW, serta sejumlah tokoh masyrakat dan tokoh agama mengikuti rapar minggon yang diadakan pemerintah Desa Galuga, Senin (13/08).

Kepada infodesaku usai acara, Kepala Desa Galuga Endang Sujana mengatakan rapat kali ini membahas pekerjaan di wilayah lingkungan RT dan RW serta Kadus.

“Agar pelayanan terhadap masyarakat lebih bagus dan lebih cepat lagi dari yang sudah-sudah apabila ada pekerjaan yang sulit bisa kita musyawarahkan bersama-sama,” ujarnya.

Selain itu, pembahasan meyambut 17 Agustus yang ke 73. “Alhamdulilah melalui kas desa, disini mengadakan bantuan stimulasi kepada setiap lingkungan supaya bisa membeli bendera. Misalkan mau bikin kegiatan lomba dilingkungan masing-masing untuk anggaran pake kas desa, kalau untuk kekurangan saya pake dana pribadi,” jelasnya.

Masih kata Endang, di tanggal 19 Agustus nanti, pihaknya akan mengadakan kegiatan doa bersama untuk para pahlawan yang sudah memperjuangkan kemerdekaan negara Indonesia.

“Saya berharap agar masyarakat lebih kompak, lebih peduli dan kita patut mensyukuri dengan kemerdekaan ini bisa membangun peribadi kita masing-masing dan bisa membangun ke pemerintahan desa. Mudah-mudahan desa ini lebih maju,” pungkasnya.

Laporan : IES

Related posts

Petani Alpukat Sipit Kelawi, Asal Dusun Kayu Tabu Setiap Memanen Hasilnya Sangat Menjanjikan

Bangga, Desa Sukamaju Kecamatan Cibungbulang Lolos 5 Besar Lomba Desa Tingkat Provinsi Jabar Tahun 2023

Arak Dongdang Hiasi Hajat Bumi di Desa Bendungan