Resmi, Dr. Teddi Mulyadi Pimpin UPTD Puskesmas Bojong Genteng

SUKABUMI, INFODESAKU – Setelah sebelumnya menjabat sebagai Kepala UPTD Puskesmas Cicurug, Dr. Teddi Mulyadi kini beralih tugas menjadi Kepala UPTD Puskesmas Bojong Genteng menggantikan Dr. Damayanti yang berpindah tugas ke UPTD Puskesmas Cicurug, hal tersebut ditandai dengan acara perpisahan yang digelar di Kolam Pemandian Pelangi Jl. Raya Berkah, Bojong Genteng, Kabupaten Sukabumi, Rabu (29/08/2018).

Saat menyampaikan sambutannya, Dr. Damanyanti mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh staf dan jajaran UPTD Puskesmas Bojong Genteng yang telah membantunya dalam bertugas selama 9 Tahun.

“Kerjasama yang terjalin dengan baik hingga suka dan duka selama ini kita lalui bersama, ketika saya dipindahkan karena tugas di tempat yang baru apalah daya kita harus berpisah dengan semua rekan-rekan yang selama ini sudah dianggap seperti keluarga senidir,” ungkapnya.

“Kepindahan saya ke tempat tugas yang baru, Puskesmas Bojong Genteng dapat lebih baik lagi dan lebih maju lagi. Kemudian di tempat saya bertugas di tempat yang baru bisa lebih meningkatkan lagi apa yang sudah dilaksanakan oleh kepala UPTD sebelumnya,” harapnya.

Sementara Camat Bojong Genteng, Sendy memberikan apresiasi kepada Dr. Damayanti. Menurutnya selama bekerja sama sekitar 2 Tahun semasa dirinya menjabat camat di Kecamatan Bojong Genteng pelayanan banyak di tangani, terutama prostitus pelayanan kesehatan yang memang jauh dari telinganya.

“Beliau bisa menjadi manutan telinga kita, sehingga tidak banyak terekspos keluar. Sebelum ditangani sesudah di tangani kita aman. Yang kedua memang sampe saat ini 6 tahun kebelakang, 2 tahun dengan saya mungkin beliau cukup kondusif,  dan komunikatif, mangkanya tadi 23 jam beliau itu siap siaga,” pungkasnya.

Laporan :  ILHAM/BA

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pasar Kalianda di H-5 Hari Raya Idhul Fitri 2023, Pengunjung meningkat 75%

Jaga Ekosistim, Kodim Lampung Timur Tanam 1000 Pohon Mangrove