Dodi Achdiat : Semangat  Asian Games Harus Dijadikan Motifasi

SUKABUMI, INFODESAKU – Ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Setda, BPKAD dan Kesbangpol Kabupaten Sukabumi, mengikuti upacara bendera di halaman parkir Setda Kabupaten Sukabumi, Senin (03/09).

PLH Kabupaten Sukabumi, Dodi Achdiat Somantri saat menyampaikan sambutannya mengaku bangga dan bersyukur atas raihan prestasi para atlet nasional yang sangat memuaskan di ajang perhelatan event olahraga tingkat Asian ASIAN GAMES 2018 Jakarta-Palembang.

“Telah kita ketahui bersama bahwa perhelatan ASIAN GAMES 2018 tadi malam sudah d tutup dan berakhir, Alhamdulilah kita Sebagai tuan Rumah berada di posisi ranking ke 4 dan mendapatkan medali yang melibihi target yang di tetapkan,” ucapnya.

Dodi berkeinginan agar perhelatan ASIAN GAMES 2018 ini dijadikan motivasi dan penyemangat untuk para atlet Kabupaten Sukabumi untuk terus berjuang dan berlatih meningkatkan kemampuan yang dikuasai.

“Jadikan event sebagai motivasi untuk para atlet muda kabupaten sukabumi untuk terus berlatih dan meningkatkan kemampuannya, raih prestasi di tingkat Porda Kabupaten, Porda Provinsi dan Pon sehingga nanti akan menjadi atlet nasional,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Dodi meminta kepada ASN agar terus menjaga kedisiplinan, terutama kedisiplinan terhadap kehadiran kerja pegawai.

“Saya meminta kepada rekan-rekan jangan sampai lupa mengisi absensi dan jangan sampai lewat dari ketentuan yang sudah ditetapkan. Jika lewat atau lupa maka akan di anggap tidak hadir, maka dari mohon diikuti ketetapan mengenai kehadiran dengan sebaik mungkin,” pungkasnya.

Laporan : BEN/HS

Related posts

Arak Dongdang Hiasi Hajat Bumi di Desa Bendungan

Dinas PMD Lamsel Adakan Pembinaan Desa – Desa Wisata

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional