Babakan FC Kembali Raih Juara Pemdes Kuta Cup 2018

BOGOR, INFODESAKU – Hiruk pikuk warga masyarakat Desa Kuta, Kecamatan Megamendung memadati lapangan berkalang tanah, ditambah suasana gemuruh tabuhan dram dan sorak sorai nyanyian dari para pendukung dua kesebelasan yang meramaikan turnamen yang sudah memasuki Grand Final memperebutkan Piala dan Trophy Pemdes Kuta Cup 2018 antara Babakan FC sebagai Juara Bertahan tahun 2017 versus Panser FC.

Turnamen yang sudah berjalan tahun ke-empat ini digelar merupakan persembahan Pemerintah Desa Kuta, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke-73. Sementara untuk tahun 2018 ini yang menjadi panitia penyelenggaranya yakni BPD, kompetisi tersebut diikuti sebanyak 32 tim dari setiap RT/RW di wilayah Desa Kuta.

“Ya kegiatan tahunan ini sudah berjalan yang ke-empat kalinya di Desa Kuta,nah untuk tahun 2018 sebagai panitia penyelenggaranya BPD, karena akan berakhirnya masa jabatan maka kami serahkan kepada BPD. Kami berharap semoga ditahun mendatang Desa ini menjadi lebih maju dan dikenal lagi oleh Publik, beberapa piala dan trophy kami sediakan untuk para pemenang,” papar H. Falah, Kepala Desa Kuta saat diwawancarai di lokasi kegiatan, pada Jum’at (31/08).

Sementara itu One, Ketua BPD yang merupakan panitia penyelenggara Turnamen mengucapkan rasa terima kasihnya terutama kepada Kepala Desa Kuta yang selama ini mensupport pihaknya.

“Turnamen ini juga sebagai ajang pencarian bibit dan bakat serta potensi pesepakbola ditiap RT/RW yang nantinya dipersiapkan Pordes mewakili Desa Kuta untuk tingkat Kecamatan, semoga berjalan sukses tanpa ekses.” harapnya.

Sekedar diketahui dari pantauan media dilapangan, meski sempat diwarnai kericuhan antara pemain dan para suporter kedua kesebelasan. Namun hal tersebut dapat diantisipasi oleh pihak keamanan sampai Kadespun turun tangan untuk melerai keributan,sehingga pertandingan terus dilanjutkan dan sampai babak kedua berakhir kemenangan diraih kembali oleh Tim Babakan FC sebagai Juara Bertahan dengan skor kemenangan 2 – 0.

Laporan : Taufik Hidayat

Related posts

Arak Dongdang Hiasi Hajat Bumi di Desa Bendungan

Dinas PMD Lamsel Adakan Pembinaan Desa – Desa Wisata

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional