Kades Kadugede Tutup Pekan Olahraga Kampung Desa Kadugede Kuningan

KUNINGAN, INFODESAKU – Kemeriahan Pekan Olahraga Kampung Desa Kadugede Kecamatan Kadugede Kabupaten Kuningan baru saja berakhir. Dengan berakhirnya Porkam ini panitia penyelenggara mengadakan kegiatan penutupan Pekan Olahraga Kampung yang dilaksanakan pada hari Minggu (02/09) dan bertempat di Alun-alun Desa Kadugede.

Hadir dalam kesempatan itu, Kades Kadugede, Ketua PAC PP Kadugede, Ketua PK KNPI Kadugede, Perangkat Desa, Tokoh Masyarakat, serta ratusan warga desa.

Menurut Kepala Desa Kadugede, Dadang, penutupan Porkam dalam rangka memperingati HUT RI ke-73 sebagai tanda telah berakhirnya Porkam yang dilaksanakan selama dua pekan lebih.

“Sebagai tanda berakhirnya Porkam Desa Kadugede, pada hari ini seluruh rangkaian kegiatan yang digelar dalam Porkam resmi ditutup, terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung suksesnya acara ini, semoga ditahun depan Porkam lebih meriah lagi,” ujar Dadang.

Seperti diketahui berbagai lomba dalam Porkam ini telah di laksanakan seperti volly ball, Futsal, dan Bulu tangkis. Penutupan Pekan Olahraga Kampung Ini  di tutup dengan gerak jalan santai.

Laporan : BUDI/AJH

Related posts

Dinas PMD Lamsel Adakan Pembinaan Desa – Desa Wisata

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional

Kadis PMD Lampung Selatan Tinjau Pembangunan Objek Wisata Way Kerinjing Legend Emas Setajau