Koramil 1502 Kadugede Bersama Polsek Darma Siap Sukseskan Pilpres dan Pilleg 2019

KUNINGAN, INFODESAKU –  Koramil 1502 Kadugede bersama Polsek Darma Kabupaten Kuningan siap mendukung dan mensukseskan Pemilihan Presiden Wakil Presiden serta Pemilihan Legislatif  2019 yang sebentar lagi akan dilaksanakan. Kesiapan itu dibuktikan dengan pemasangan spanduk siap mendukung dan mensukseskan Pemilu Legislatif, Pilpres, Wapres tahun 2019 yang damai, aman, sejahtera secara bersama-sama.

Kegiatan pemasangan spanduk ini di laksanakan pada hari Kamis (06/09) pada pukul 08.00 wib, bertempat di halaman Koramil 1502 Kadugede Kabupaten Kuningan.

Kegiatan ini di hadiri oleh Danramil 1502 kadugede beserta anggotanya dan Kapolsek Darma beserta anggotanya.

Komandan Koramil 1502 Kadugede Kapten Rosyidin mengatakan, TNI dan POLRI siap mendukung dan mensukseskan pemilu pileg, capres, wapres 2019 secara aman, damai, dan sejahtera.

“Kami dari TNI dan POLRI akan selalu siap mendukung dan mengamankan jalannya Pemilihan Umum, baik itu Pilpres ataupun Pileg tahun  2019 yang sebentar lagi akan dilaksanakan, keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam Pemilu menjadi tanggungjawab jawab kami dalam rangka mensukseskan pesta demokrasi rakyat Indonesia,” ujar Danramil 1502 Kadugede, Kapten Rosyidin.

Dalam kesempatan yang sama Kapolsek Darma, Iptu Harminal Marnis, menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar jangan mudah terprovokasi oleh berita yang belum tentu benarnya.

“Marilah kita semua menjaga keamanan dan kesejahteraan bersama sebagai elemen bangsa ini, jangan mudah terprovokasi oleh berita dan issue yang belum tentu benar, selalu berkomunikasi serta berkordinasi dengan aparat setempat jika mendengar informasi yang belum jelas,”  himbau Kapolsek Darma Iptu Harminal Marnis.

Laporan : BUDI/AJH

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pasar Kalianda di H-5 Hari Raya Idhul Fitri 2023, Pengunjung meningkat 75%

Jaga Ekosistim, Kodim Lampung Timur Tanam 1000 Pohon Mangrove